Sukses


Penuhi Janji, Sukadana Gabung Arema Lagi

Bola.com, Malang - Setelah merampungkan uji coba di Jawa Tengah, skuat Arema Cronus semakin lengkap. Beberapa pemain sudah kembali bergabung dalam latihan pada Kamis (28/5) sore di lapangan Paskhas Abdulrachman Saleh, Malang. Juan Revi dan Ahmad Alfarizie, yang cedera dalam tur, kondisinya sudah membaik.

Di lini tengah, sosok I Gede Sukadana juga sudah muncul. Dia menepati janjinya untuk kembali akhir Mei. Dia bergabung dengan tim Singo Edan terlambat karena harus menunggu upacara di Bali. ”Saya sudah tiba di Malang dan langsung ikut latihan,” kata mantan gelandang Persela Lamongan ini.

Sukadana tiba di Malang pada Kamis siang. Sore harinya dia langsung membaur dengan rekan-rekannya di lapangan. ”Saya sudah izin ke pelatih dan manajemen kalau kembali ke Malang akhir Mei. Jadi harus ditepati. Selama di Bali, saya juga tetap jaga kondisi kok ikut latihan sama orang-orang kampung,” kata dia.

Tim pelatih Arema memang berharap Sukadana tetap menjaga fisik selama di Bali. Sebab, pada bulan Juni agenda uji coba Singo Edan sudah cukup banyak. Jika gelandang 26 tahun ini belum siap fisik, bisa jadi performanya tidak maksimal.

”Saya belum tahu kondisi Sukadana bagaimana. Kami harus lihat beberapa hari ke depan. Kalau menurun, jelas dia harus menambah porsi latihan sendiri,” kata pelatih Arema Suharno.

Sebelumnya, Sukadana jadi pemain inti Arema. Bersama Ahmad Bustomi dia adalah gelandang jangkar sekaligus pengatur serangan. Namun posisi itu bisa saja hilang jika pemain yang akrab dengan nomor punggung 44 ini tidak segera memulihkan kondisi.

”Pemain yang latihan sejak awal saja masih ada yang belum 100 persen kok. Apalagi yang baru gabung. Ddua hari tidak latihan saja pasti ada penurunan fisik. Jadi sekarang sama-sama harus cepat memulihkan kondisi,” imbuh asisten pelatih Arema Joko Susilo

Baca Juga:

Laga FC Tetap Diluncurkan meski Tanpa Arema dan Persebaya

Arema Dukung Persib Hentikan Laju Kitchee SC

Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

Video Populer

Foto Populer