Sukses


Penyerang Persib Galau Terkait Masa Depannya

Bola.com, Bandung - Meski manajemen Persib Bandung membebaskan pemainnya bermain tarkam (Antar Kampung), striker Persib Tantan mengaku belum berpikir untuk melakukan hal tersebut. Bahkan pemain asal Lembang ini menandaskan masih bingung dengan masa depannya di sepak bola.

"Saya belum terpikirkan untuk bermain tarkam karena masih terikat kontrak dengan Persib. Untuk menjaga kebugaran saya latihan sama teman-teman di sini (Lembang), kadang joging atau main sepeda," ujar Tantan.

Disinggung jika sanksi FIFA berlangsung lama, pemain bernomor punggung 82 ini berharap sanksi tersebut cepat selesai. Karena itu ia sangat berharap pihak Menpora dan PSSI memikirkan nasib para insan sepak bola.

"Kekisruhan yang terjadi memutuskan rezeki orang lain, terutama para pemain sepak bola. Saya harap, PSSI dan Menpora cepat berpikir dan mencari jalan yang terbaik agar sanksi FIFA bisa dicabut lagi," tandas Tantan.

Kendati demikian, Tantan mengaku saat sudah merintis bisnis ternak sapi. Bisnis peternakan tersebut sudah sejak lama digelutinya. "Ya, kalau ternak sapi ini sudah lama, sekarang sudah ada tujuh ekor, tapi yang mengurus saudara. Itu untuk masa depan saja," katanya.

Ia kembali menegaskan belum memiliki rencana ke depan dan berharap persepakbolaan Tanah Air kembali berjalan seperti biasa. "Saya masih berharap sepak bola kita berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Belum terpikirkan bisnis atau alih profesi lain," katanya.

Baca Juga:

Gagal di Piala AFC, Persib Gelar Pertemuan Internal

Kompetisi Tak Jelas, Spaso Enggan Tinggalkan Persib

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Video Populer

Foto Populer