Sukses


Skuat "Maung Bandung" Mengisi Liburan dengan Bermain Futsal

Bola.com, Bandung - Sebagian skuat tim Persib Bandung mengisi liburan dengan bermain futsal di lapangan rumput sintetis, Ciujung, Jl. Supratman Bandung, Rabu (3/6). Dalam main futsal tersebut juga dihadiri beberapa mantan pemain Persib serta Persib U-21 yang pernah menyabet juara U-21.

Para pemain Persib yakni, Atep, Tantan, Taufiq, Dedi Kusnandar, Agung Pribadi, Dias Angga Putra, dan Rudiyana. Sedangkan mantan eks Persib U-21, diantaranya Rizky Bagja, Rendy Saputra, Sigit Hermawan, Dedi Heryanto (kiper Persijap Jepara) yang juga pernah memperkuat tim Persib senior.

Tak hanya itu, eks pelatih Persib U-21, Mustika Hadi dan Kartono, pelatih fisik PBR juga ikut mengisi liburan dengan bermain futsal. Sementara, Makan Konate dan dua temannya asal Mali hanya menyaksikan di pinggir lapangan.

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengakui beberapa pemain Persib sengaja melakukan bermain futsal untuk menjaga kondisi. "Kalau kumpul satu tim utuh sulit karena tim lagi diliburkan, jadi kita sengaja main futsal sama adik-adik mantan Persib U-21 saja," ujar Atep.

Baca juga : 

Penyerang Persib Galau Terkait Masa Depannya

Manajer Persib Minta KLB PSSI Kembali Digelar

Indonesia Disanksi, Pemain Persib Bebas Main Tarkam

Video Populer

Foto Populer