Sukses


Andik Dukung Langsung Garuda Muda di Singapura

Bola.com, Singapura - Kemenangan besar 6-1 timnas U-23 atas Kamboja dalam SEA Games 2015 Sabtu (6/6) ternyata disaksikan langsung oleh Andik Vermansah. Pemain yang kini bermain untuk klub Malaysia Selangor itu sengaja memberikan dukungan langsung di Stadion Jalan Besar, Singapura.

"Kebetulan libur latihan, jadi saya sempatkan lihat langsung," kata Andik. Kedatangannya bersama sang kekasih merupakan panggilan hati. Sebab, timnas U-23 perlu dukungan besar dari semua warga Indonesia. "Baru kali ini saya lihat. Tapi berikutnya, kalau memang libur latihan ya pasti datang lagi," katanya.

Beruntung kedatangannya berakhir dengan cerita gembira. Sehingga dia bisa larut dalam kemenangan telak timnas sehingga bisa membuka asa lolos ke semifinal SEA Games 2015. "Timnas main bagus. Tapi semoga tidak cepat puas. Karena pertandingan berikutnya butuh konsentrasi lebih maksimal. Apalagi sekarang satu grup dengan tuan rumah (Singapura)," imbuh dia.

Andik pun berharap timnas U-23 bisa melaju ke fase berikutnya. Bahkan kalau bisa jadi juara. Sebab, Andik dua kali masuk dalam skuat timnas SEA Games, namun dua kali juga dia hanya dapat medali perak.

Sehingga harapan untuk medali emas dititipkannya kepada penerusnya di tim Garuda Muda. "Pasti saya harap dapat yang terbaik sekarang. Meskipun kondisi sepakbola Indonesia seperti itu (kacau). Dan semoga pertandingan berikutnya saya libur latihan. Biar bisa nonton lagi meski sembunyi-sembunyi," gurau dia.

Saat pertandingan lawan Kamboja, Andik memang berusaha menyembunyikan identitasnya. Dia menyaksikan pertandingan dengan menggunakan masker. Sebab, aturan di tim Selangor cukup ketat.

Baca Juga:

[[Wawancara] Pieter Huistra: Misi ke Final, Bukan Kalahkan Kamboja](2247108 "")

Nonton Laga Timnas U-23 vs Kamboja, Menpora Diminta 'Turun'

[[Wawancara] Muchlis Hadi : Saya Lega tapi Belum Puas](2246897 "")

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer