Sukses


Bubar, Penggawa Persib Banting Setir Jadi Bintang Iklan

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mendapat tawaran menjadi bintang iklan salah satu  minuman ringan. Namun, pemain yang biasa disapa Dado ini belum menerima sepenuhnya tawaran iklan tersebut.

"Ya, baru dapat tawaran saja, tapi belum saya setujui, soalnya dalam perjanjiannya ada program ke luar kota juga. Saya masih pelajari dulu," ujar Dedi saat dihubungi Bola.com, Selasa (9/6) di Bandung.

Namun, kata Dedi, jika akhir Juni sudah ada kepastian diputus kontrak manajemen Persib, ia pun siap menjadi bintang iklan. "Kalau sudah bebas enak juga mau kemanapun. Lumayan buat mengisi waktu luang," ujarnya sambil tersenyum.

Dalam iklan tersebut lanjut Dedi belum dijelaskan berapa lama akan dikontrak oleh minuman ringan tersebut. "Setahu saya kalau jadi dibayarnya  per tayang dulu," jelasnya.

Selain, itu pemilik nomor punggung 11 ini mengaku setelah tidak ada kegiatan bersama tim Persib selalu menghadiri berbagai acara talk show di beberapa stasiun televisi. Meski demikian, ia sangat berharap kompetisi resmi tertinggi di Tanah Air cepat kembali bergulir.

"Saya tetap berharap kompetisi kita kembali bergulir dan saya ingin tetap di Persib," harap Dado.

Baca Juga:

Gelandang Persib Minta Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola Nasional

Djanur Pasrah Skuat Persib Bandung Dibubarkan

Umuh Muchtar : Maaf, Akhir Juni Pemain Persib Putus Kontrak

 

Video Populer

Foto Populer