Sukses


Akhir Juni Bubar, Makan Konate Ogah Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Akhir Juni ini, tim Persib Bandung rencananya akan dibubarkan. Seluruh skuat Maung Bandung, tim pelatih, dan ofisial pun akan diputus kontrak oleh manajemen Persib karena tidak adanya kompetisi resmi di Tanah Air.

Meski demikian gelandang asing Persib, Makan Konate, mengaku tetap akan setia bersama tim Persib walaupun dalam waktu dekat akan diputus kontrak. Bahkan Konate menegaskan tidak akan merumput bersama klub lain, selain Persib.

"Memang sampai saat ini saya belum ada tawaran dari klub lain (luar Indonesia) tapi kalaupun ada tawaran saya akan tolak. Saya ingin tetap di Persib," ujar pemain asal Mali ini, Senin (8/6) di Bandung.

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku sangat kerasan bersama tim Maung Bandung, salah satunya lantaran rasa kekeluargaan di dalam tubuh Persib mulai dari tim, pelatih hingga manajemen. Bahkan Kota Bandung pun kata dia dirasakan nyaman hingga seperti tinggal di negaranya sendiri.

"Dua tahun di Bandung, saya merasakan seperti di negara saya sendiri. Saya sangat senang di Persib karena bobotoh, pemain, official, manajemen, juga jurnalis sangat baik semua," lanjut Konate.

Usai dibubarkan akhir Juni nanti, pemilik nomor punggung 10 ini mengaku akan pulang dulu ke Mali tapi tetap akan melakukan komunikasi dengan manajemen Persib.

"Kemungkinan saya kembali lagi ke Bandung bulan Oktober nanti. Mudah-mudahan masalah sepak bola Indonesia sudah selesai. Jadi saya ke Bandung dengan kontrak baru lagi bersama Persib. Saya tidak bisa melupakan Persib, makanya saya tidak mau ke klub lain," ujarnya.

Baca Juga:

Umuh Muchtar : Maaf, Akhir Juni Pemain Persib Putus Kontrak

Manajemen Persib : Status Kontrak Pemain Segera Diputuskan

Bintang Muda Persib Jagokan Juventus di Final Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer