Sukses


M. Farhan Mundur dari Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bidang marketing, Muhammad Farhan, menyatakan mundur dari kepengurusan manajemen Persib. Ia sudah menyampaikan perihal pengunduran dirinya itu kepada Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita.

"Memang betul saya sudah mundur dari Persib. Sudah saya sampaikan ke Presiden Direktur (Glen Sugita) dan sudah disetujui," Farhan saat dihubungi, Selasa (9/6).

Disebutkan Farhan alasan mundur dari Persib karena hanya sekedar peremajaan di tubuh manajemen Persib. "Alasannya peremajaan manajemen saja. Biar yang muda-muda yang mengisi posisi saya jadi lebih gesit."

"Apalagi saya punya kesibukan juga. Tapi saya masih tetap berhubungan dengan Persib karena saya akan fokus ke Bobotoh FM," kata Farhan.

Penyiar kondang ini pun menambahkan jika niatan mundur dari kepengurusan Persib sudah lama, bukan karena adanya konflik di persepakbolaan Indonesia. Saat ini, lanjut Farhan masih dalam transisi dan belum resmi mundur.

Salah satu transisi yang sedang dilakukannya lanjut Farhan yakni mengurusi masalah sponsor yang ditangani sebelumnya. Itu dilakukan agar semua para sponsor bisa pindah ke orang marketing baru yang ada di Persib.

Baca Juga:

Gelandang Persib Minta Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola Nasional

Djanur Pasrah Skuat Persib Bandung Dibubarkan

Umuh Muchtar : Maaf, Akhir Juni Pemain Persib Putus Kontrak

 

 

 

Video Populer

Foto Populer