Sukses


Diego Costa Dijamu Alakadarnya oleh Sriwijaya FC di Palembang

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC (SFC) bakal meladeni tim Starball yang dihuni Diego Costa pada Sabtu (27/6) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, dengan kekuatan alakadarnya. Manajemen Tim Laskar Wong Kito akan memaksimalkan banyak pemain dari skuat U-21 saja.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menyebut hal terjadi karena  petinggi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola SFC telanjur meliburkan awak tim.  “Pemain tetap libur tidak ada yang ke Palembang dan berlaga di friendly match melawan Diego Costa dkk. Tidak bisa begitu saja memanggil mereka datang ke Palembang,” kata Robert.

Dalam laga itu, Ferdinand Sinaga cs akan dilebur dengan pemain SFC U-21, yang sebagian besar pemainnya putra daerah dan menetap di Palembang.

Walapun di atas kertas para pemain masih terikat kontrak dengan SFC, Robert terkesan tidak ingin membuat para pemain kelelahan harus hilir mudik ke Palembang dan kembali pulang ke kampung halaman mereka. Terlebih lagi manajemen memiliki opsi membubarkan tim dalam waktu dekat nanti.

“Iya, pemain sudah telanjur libur tidak mungkin disuruh datang. Sedangkan pertandingan masuk bulan puasa. Kasihan mereka hanya bermain satu laga harus bolak-balik,”ungkapnya.

Tim Starball yang dibela Diego Costa dan Michel Salgado plus pemain-pemain bintang Tanah Air, yang didatangkan perusahaan apparel Joma, akan tiba di Palembang pada Kamis (25/6). Para tim tamu itu dijadwalkan menginap di hotel The Jakarta Daira hingga Minggu (28/6).

Panpel juga sudah mempersiapkan harga tiket masuk (HTM) untuk setiap kategori. Kategori kursi VVIP merah dibanderol Rp 300 ribu. Sementara itu untuk kelas VIP biru Rp 100 ribu. Khusus tribun lain panitia mematok harga tiket Rp50 ribu saja.

Baca Juga:

Dua Penggawa Persib Satu Tim dengan Diego Costa

Sriwijaya FC Tegaskan Tak Pernah Terlibat Pengaturan Skor

Manajemen Sriwijaya FC Tak Tahu Pemainnya Ikut Tarkam

Video Populer

Foto Populer