Sukses


Dua Penggawa Persib Satu Tim dengan Diego Costa

Bola.com, Bandung - Dua pilar Persib Bandung, Abdul Rahman dan Firman Utina bakal satu tim dengan bintang sepak bola internasional, Diego Costa serta Michael Salgado. Mereka akan tergabung dalam apparel Joma untuk meladeni perlawanan Sriwijaya FC.

Laga persahabatan itu rencananya akan dilangsungkan pada 26 Juni nanti di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Selain Firman dan Abdul Rahman, dua pemain senior lainnya seperti Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto juga akan memperkuat tim apparel tersebut.

"Kebetulan saya disponsori Joma jadi saya dibawa. Saya satu tim dengan Diego Costa (striker Chelsea) juga pemain legend primavera," ujar Abdul Rahman.

Laga persahabatan itu lanjut bek jangkung Persib merupakan partai hiburan, sekaligus untuk menjaga sentuhan dan kondisi fisik setelah lama berhenti dari kegiatan kompetisi sepak bola Indonesia. Abdul Rahman berharap dapat pengalaman dua pemain bintang dunia tersebut.

"Mudah-mudahan saya dapat ilmu dari Diego Costa dan dari pemain-pemain senior saya, walaupun hanya laga hiburan saja," pungkas pemilik nomor punggung 28 itu.

Baca Juga: 

Pelatih Persib Dapat Hadiah dari Bobotoh

M. Farhan Mundur dari Persib Bandung

(Wawancara) Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

 

 

Video Populer

Foto Populer