Sukses


Sambangi Indonesia, Roma Boyong Skuat Terbaik

Bola.com, Jakarta - AS Roma bakal menyambangi Indonesia pada 25 Juli nanti, meski Indonesia sedang disanksi FIFA. Dalam turnya ke tanah air, tim asuhan Rudi Garcia akan membawa para pemain terbaik mereka.

Dari kabar yang diterima Bola.com dari pihak Nine Sport selaku promotor pertandingan, klub ibu kota Italia itu akan membawa sang kapten, Francesco Totti dalam rombongan tim

Selain Er Purpone, pemain top Roma lainnya macam Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Miralem Pjanic, Juan Iturbe, Maicon, dan pemain yang dikabarkan jadi incaran Real Madrid, Radja Nainggolan akan dibawa Indonesia.

"Semua pemain terbaik sesuai perjanjian yang sudah ada akan dibawa. Mulai dari Totti sampai Radja Nainggolan. Insya Allah mereka semua akan datang ke Indonesia," ucap Arif.

Namun, Arif mengungkapkan ada satu pemain bintang Roma yang rencananya tidak akan dibawa ke Jakarta. Pemain yang dimaksud adalah striker asal Pantai Gading, Gervinho.

Mantan pemain Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi hijrah ke klub Uni Emirat Arab, Al-Jazira. Bintang AS Roma itu akan mengikuti jejak mantan striker Juventus, Mirko Vucinic yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub Timur Tengah tersebut.

"Sampai sekarang kabar pemain yang tidak pasti datang hanya Gervinho. Sejauh ini baru itu saja perkembangannya," kata Arif menuturkan.

Baca juga :

Dua Penggawa Persib Satu Tim dengan Diego Costa

Real Madrid Ajukan Tawaran, Nainggolan Tinggalkan Roma?

Efek Domino Terbaru Sanksi FIFA, Indonesia Dicoret AFF

Video Populer

Foto Populer