Sukses


Real Madrid Ajukan Tawaran, Nainggolan Tinggalkan Roma?

Bola.com, Roma - Agen gelandang AS Roma Radja Nainggolan, Ludovico Spinosi membuka pintu kepada klub raksasa La Liga, Real Madrid. Menurut Spinosi, pemain berdarah Indonesia itu akan sulit menolak jika Los Merengues tertarik memboyongnya.

Bintang timnas Belgia itu ramai diberitakan menjadi incaran Madrid sepekan terakhir. Gelandang berusia 27 tahun ini merasakan petualangan yang menyenangkan selama 18 bulan berkostum Roma setelah setengah kepemilikan dirinya dibeli dari Cagliari, Januari tahun 2014.

"Saya percaya Nainggolan akan bertahan di Roma, tapi segalanya bisa berubah saat kita berbicara tentang Real Madrid," ucap Spinosi kepada IlSussidiario.net.

"(Presiden Roma) James Pallotta tahu benar Nainggolan pemain penting bagi Roma. Dia mendapatkan beberapa tawaran untuknya," ia menambahkan.

Seperti dilansir AS, klub ibu kota Spanyol itu tidak akan mengajukan tawaran resmi kepada Roma. Tim yang musim depan akan ditukangi Rafael Benitez tersebut akan menunggu proses kepemilikan penuh Nainggolan yang dimiliki bersama oleh Cagliari dan Roma. 

Tenggat pengajuan tawaran antara Cagliari dan AS Roma terkait status kepemilikan Nainggolan akan jatuh pada 25 Juni. 

"Pallota tentu mengkhawatirkan Madrid, namun itu bukan berarti Nainggolan sudah tanda tangan kontrak dengan Madrid dan akan secepatnya terbang ke Spanyol," Spinosi memungkasi.

Baca juga :

Sirigu: Roma? Tidak Ada Alasan Tinggalkan PSG

Baca Hijrah ke AS Roma?

AS Roma Inginkan Servis Nani

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer