Sukses


Puasa Pertama di Bali, Asisten Pelatih Persebaya Diajak Reuni

Bola.com, Denpasar - Puasa Ramadan hari pertama lalu punya kesan istimewa bagi Erick Ibrahim. Pada, Kamis (18/6/2015) lalu, pelatih kiper Persebaya Surabaya ini dapat undangan buka bersama dari rekan-rekan eks pemain Gelora Dewata.

Mereka berkumpul di Restoran Guntur Corner Jalan Buluh Indah Denpasar. Restoran ini milik AA Alit Wiartha yang akrab dipanggil Gung Guntur, pelaku sepak bola di Bali.

"Saya salut dengan teman-teman eks Gelora Dewata. Mereka masih rutin kumpul-kumpul. Saya di Bali karena sejak beberapa tahun terakhir keluarga saya tinggal di sini," tutur Erick Ibrahim.

Pada pertemuan yang sekaligus acara pembukaan restoran itu, oleh Komang Mariawan dkk. dimanfaatkan untuk menghormati Erick Ibrahim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Jadi undangan pembukaan itu sekaligus acara buka bersama khusus untuk saya. Teman-teman beragama Hindu. Tapi mereka spesial mengundang saya buka bersama hari pertama puas," ucap pelatih kiper Persebaya Surabaya ini.

"Ini luar biasa bagi saya. Sejak kami bergabung di Gelora Dewata, rasa toleransi dan saling menghormati selalu kita junjung tinggi."

Baca juga :

Pelatih Persebaya Nilai Kiprah Pemainnya di SEA Games 2015

Liga Dihentikan, Pemain Persebaya Ramai-ramai Main Tarkam

Penyerang Asing Persebaya Kepincut Main Tarkam

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer