Sukses


Tiga Pemain Absen, Stok Pemain Persebaya Surabaya Minim

Bola.com, Sidoarjo - Tiga pemain sekaligus absen pada latihan perdana Persebaya Surabaya pascalibur empat hari di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Senin (18/5) . Ketiga pemain tersebut adalah Firly Apriansyah, Yesaya Desnam dan Putu Gede Juniantara.

Firly tidak bisa hadir dalam latihan tersebut karena masih ada urusan keluarga yang harus ia selesaikan. Yesaya belum mendapatkan tiket dari Papua ke Surabaya. Sementara Putu Gede cedera dan harus dirawat di Bali.

Tanpa ketiga pemain tersebut stok pemain Persebaya semakin minim. Maklum, sebelumnya Persebaya sudah kehilangan banyak pemain. Selain ketiga pemain tersebut, ada Dany Saputra yang juga mengalami cedera lutut, Eric Djemba Djemba yang pulang kampung ke Prancis, dan lima pemain muda, Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Zaenuri, dan Hargianto yang bergabung dengan Timnas U-23.

“Ya sangat terbatas. Total hanya ada 22 pemain, termasuk tiga kiper. Jadi kalau mau gim internal tidak lengkap. Untungnya ada dua pemain dari Persebaya Surabaya U-21 yang kami sertakan dalam latihan tadi,” katanya.

Ibnu pun berharap, Firly dan Yesaya secepatnya kembali, begitu juga Putu. “Kami harus latihan secara optimal. Karena kami sudah memastikan diri turun di turnamen pramusim,” jelas Ibnu.

Baca juga :

Ini Alasan Persebaya Tak Bubarkan Timnya

Latihan Lagi, Persebaya Langsung Fokus ke Turnamen Pra Musim

Duh, Pemain Persebaya Batal Nikah Gara-gara Kompetisi Berhenti

Video Populer

Foto Populer