Sukses


Penyerang Bali United Berharap Liga Kembali Bergulir

Bola.com, Legian - Lerby Aliandry, punggawa Bali United Pusam merasa kerasan berada di Pulau Bali. Ia memliki kesan tersendiri selama menetap di Pulau Seribu Pura tersebut.

Pesepak bola‎ yang mengawali kariernya di tahun 2011 hingga 2012 bersama tim Junior Persisam Samarinda itu mengaku tak akan melupakan kesan yang didapatnya selama bergabung dengan Bali United. Lerby mendapat kesan berarti kala mengikuti‎ acara buka puasa bersama dan membagikan takjil untuk Semeton Dewata dan masyarakat setempat.

"Hal yang tidak bakal saya lupakan dan paling mengesankan saat buka puasa di Masjid dan berbagi takjil untuk masyarakat Bali," katanya.

Selain itu, Lerby berharap kompetisi di Indonesia segera kembali bergulir. Dia mengaku prihatin dengan nasib para pesepak bola di Tanah Air khususnya para pemain muda.

"Terus belajar dan berlatih jangan menyerah sebelum apa yang di impikan tercapai," ucap Pria yang lahir pada 21 November 1991 itu.‎

Harapannya agar kompetisi segera bergulir ternyata begitu mulia. Rupanya Lerby lebih memikirkan masa depan anak-anak yang bercita-cita seperti dirinya ketimbang masa depannya.

"Harapan terbesar saya kompetisi segera bergulir lagi. Bagaimana nasib anak-anak yang ingin menjadi‎ pesepakbola," kata Lerby. (Dewi Divianta)‎

Baca Juga:

PSSI Nilai Ada Kerancuan di Piala Kemerdekaan

Persis Solo Resmi Terima Undangan Piala Kemerdekaan

Klub Ini Pertanyakan Subsidi Piala Kemerdekaan

Video Populer

Foto Populer