Sukses


Bahas Turnamen, Manajemen Persib Gelar Rapat Internal

Bola.com, Bandung - Jajaran direksi dan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Selasa (30/6), berencana melakukan pertemuan internal untuk membahas apakah Persib Bandung akan ikut serta di ajang turnamen Piala Indonesia Satu atau tidak. 

Hal itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat dihubungi Bola.com, Senin (29/6) sore.

"Sampai saat ini kami memang belum ada keputusan apakah akan ikut turnamen Piala Indonesia Satu atau tidak. Besok baru akan ada pertemuan," kata Umuh.

Diakui Umuh, turnamen Piala Indonesia Satu memang cukup bagus bagi Persib, namun keputusan harus diambil bersama-sama, tidak bisa sepihak. Karena itu, ia dan para direksi akan segera memutuskan soal keikutsertaan Persib di Piala Indonesia Satu.

Kalaupun tidak ikut, Umuh mengungkapkan, pihaknya bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memiliki rencana menggelar turnamen Piala Wali Kota pada September 2015. "Tapi itu sebatas rencana saja, belum pasti. Tapi bila jadi, mungkin akan mengundang delapan tim termasuk Persib," kata Umuh.

Hal sama diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Meski Mahaka selaku penyelenggara, menyebutkan sudah ada beberapa klub yang siap ikut Piala Indonesia Satu, Persib belum menyatakan kesiapan.

"Tim masih menunggu intruksi dari manajemen. Rencananya manajemen akan segera berembug membahas masalah ini," jelas Djanur.

Jika penyelenggaraan Piala Presiden Satu sudah ada kejelasan mengenai peserta, waktu, hingga legalitas, Djanur menuturkan turnamen ini bisa saja jadi ajang seleksi calon pemain Maung Bandung. Apalagi usai turnamen ada jaminan kompetisi resmi bakal bergulir.

Namun, bila ternyata Piala Presiden Satu hanya sebuah kegiatan untuk mengisi waktu senggang di masa pembekuan FIFA, Persib akan diperkuat pemain yang ada saja.

Baca Juga :

Eks Persib 90-an Silaturahmi dan Cari Keringat di Liga Ngabuburit

Striker Persib Terharu Mendengar Tausyiah Aa Gym

Gelandang Mungil Persib Tertarik Bermain di Luar Negeri

Video Populer

Foto Populer