Sukses


Liga Terhenti, Zulkifli Syukur Habiskan Banyak Waktu Nonton TV

Bola.com, Jakarta - Kapten Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) Zulkifli Syukur jadi punya waktu luang lebih banyak untuk menonton televisi. Bagi Zul, sapaan akrabnya, menonton televisi terbilang langka karena waktunya selama kompetisi berlangsung lebih banyak diisi dengan latihan.

"Selama memperkuat klub jarang sekali bertemu dengan keluarga.  Sekarang lebih memiliki waktu libur yang banyak untuk menonton televisi, bercengkrama bersama anak, dan badah bersama keluarga dalam menyambut bulan Ramadhan tentunya," ungkap penggawa Timnas Indonesia yang sedang berada di Manado saat dihubungi Bola.com, Rabu  (1/7/2015).

Selain berkumpul dengan keluarga dan nonton tv, mantan pemain Arema Cronus memiliki aktivitas lain untuk mengisi waktu. Seperti jogging dan berolah raga untuk menjaga kebugaran fisiknya. "Itu semua cuma hitung-hitung latihan sendiri," katanya.

Meski ISL 2015 sudah berhenti, pemain berusia 29 tahun masih intens berkomunikasi dengan manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan. Maklum, klub berjuluk Naga Mekes masih belum membereskan persoalan hak-hak pemain.

"Kalau hubungan dengan klub sudah tidak, karena belum tahu kapan kompetisi akan bergulir lagi. Namun saya tetap berkomunikasi dengan manager klub, lantaran ada beberapa hak saya yang belum terbayarkan," ucap Zulkifli.

Sebelumnya, selain dijatuhkannya sanksi FIFA kepada Indonesia pada 30 Mei lalu, kisruh yang melanda persepak bolaan tanah air membuat roda kompetisi ISL 2015 ikut terhenti walau baru berlangsung dua pekan.

Baca juga :

Feature : Aktivitas Skuat Semen Padang Saat ISL 2015 Terhenti

Zulham Zamrun Sibuk Tarkam di Liga Ramadan dan Geber Motor

Foto-Foto Keceriaan Martunis yang Diundang Ronaldo ke Portugal

Video Populer

Foto Populer