Sukses


Pelatih PSAP : Martunis Sporting Lisbon Bukan Martunis PSAP

Bola.com, Jakarta Eks pelatih PSAP Sigli, Arman, menyebut bahwa Martunis yang saat ini dikontrak oleh Sporting Lisbon bukan pemain yang pernah bergabung bersama tim asuhannya pada tahun 2012. Arman memastikan hal tersebut saat dikontak via telepon.

"Bukan. Martunis yang ada di tim PSAP dulu bukan Martunis korban tsunami. Cuma namanya saja yang sama. Kalau Martunis eks PSAP sekarang bermain buat PS Pidie Jaya," ujar Arman.

Lantaran bernama sama persis, Martunis di tim PSAP kerap dikira sebagai Martunis bocah korban tsunami di Aceh tahun 2004. Apalagi tim PSAP juga berasal dari propinsi Nangroe Aceh Darusalam.

"Saya ingat saat kami bermain di Tenggarong dan Malang ada yang menanyakan soal Martunis. Apakah benar dia Martunis yang selamat dari bencana tsunami?" lanjut Arman.

Menurut Arman, Martunis bekas pemain PSAP berasal dari Bireun. Sementara Martunis yang saat ini dikontrak Sporting Lisbon berasal dari Banda Aceh.

Meski bukan mantan pemain asuhannya, Arman tetap gembira mendengar kabar Martunis kini bergabung dengan klub papan atas di Portugal. "Kalaupun sekarang dikontrak klub Eropa, saya sebagai sesama warga Aceh ikut senang," tutup Arman.

Baca Juga:

5 Pemain Indonesia yang Berkiprah di Eropa Sebelum Martunis

Martunis Pemain Ketiga Aceh Yang Berkiprah di Luar Negeri

Martunis Jadi Trending Topic Usai Gabung Mantan Klub Ronaldo

Video Populer

Foto Populer