Sukses


Ini Trik Arema Cronus Agar Sponsor Tak Kabur

Bola.com, Malang - Arema Cronus punya cara jitu untuk menjaga sponsor agar tidak kabur. Caranya, tim berjuluk Singo Edan memberikan pemain bintang mereka dalam setiap acara yang berkaitan dengan kegiatan sponsor.

Salah satu sponsor yang sangat dijaga adalah Indosat.Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi itu sudah membayar lunas kerjasama selama 2,5 musim dengan nominal  2,7 miliar rupiah. Dan QNB League 2015 harusnya jadi musim kerjasama keduanya.

"Sekarang kami berupaya memanjakan sponsor agar tetap bersama Arema sampai beberapa musim kedepan," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Dalam berbagai acara Indosat memang membawa pemain pilar Arema sebagai bintang tamu, seperti acara peluncuran program baru provider yang lekat dengan warna kuning itu di Matos, Jumat (4/7/2015).

Gelandang Ahmad Bustomi dibawa agar suasana jadi semakin meriah. Dan memang benar, kehadiran Bustomi membuat manajemen Indosat semringah karena para undangan terlihat kerasan mengikuti acara demi acara.

Ketika senggang, Bustomi jadi sasaran untuk foto bersama. "Sponsor tidak kabur saja itu sudah bagus. Jadi kami harus hormati berbagai kegiatan mereka," tegas General Manager Arema Rudy Widodo.

Bustomi sendiri menghargai perintah manajemen untuk menghadiri acara sponsor. Karena dia paham sulit menjaga relasi dengan sponsor ketika sepakbola sedang kacau. "Karena diminta manajemen hadir ya saya datang. Kebetulan juga lagi senggang karena tidak ada latihan," kata Cimot, sapaan akrab Bustomi.

Biasanya, Arema Cronus membawa beberapa pemain menghadiri acara sponsor. Namun, kali ini hanya ada satu pemain. Sebab, pemain lain mayoritas pulang kampung setelah aktivitas latihan dihentikan.

Baca juga :

Sunrise of Java Cup 2015 Batal, Panpel Rugi Setengah Miliar

Perjalanan Ramadhan Religius ala Arema ke Banyuwangi

Cara Aremania Luapkan Kekecewaan Arema Batal Main di Banyuwangi

Video Populer

Foto Populer