Sukses


Ditawari Main di Liga Ramadhan, Ini Jawaban Andik Vermansah

Bola.com, Selangor - Liga Ramadhan 2015 di Makassar makin jor-joran mendatangkan pemain ternama Tanah Air. Setelah pemain sekelas Evan Dimas, Zulham Zamrun, dan beberapa pemain ISL lain, giliran Andik Vermansah yang bermain di Selangor FA, ikut ditawari.

Klub amatir Mitra Variasi yang coba membujuk Andik untuk bergabung di turnamen tarkam itu.

Namun, mantan gelandang Persebaya Surabaya ini tidak bisa menerima tawaran itu. Sebab, saat ini Andik masih berada di Malaysia dan menjalani kompetisi. "Saya sudah mendapatkan tawaran. Tapi, sekarang masih di Malaysia dan tidak ada libur," kata pemain 23 tahun ini.

Sebenarnya, Andik cukup tertarik dengan tawaran tersebut karena di tim itu ada dua temannya saat memperkuat Persebaya 1927, yakni Rendi Saputra dan Yusuf Hamzah. Tetapi, jadwal kompetisi Liga Super Malaysia tidak bisa membuatnya pergi sembarangan.

"Saya tidak bisa terima tawaran itu karena aturan di Selangor ketat sekali," tegasnya.

Saat ini, Andik masih konsentrasi menghadapi laga big match di Liga Super Malaysia melawan Darul Takzim pada 13 Juli. Setelah itu, baru kompetisi di Malaysia diliburkan untuk menghormati Idul Fitri. Andik besar kemungkinan baru pulang ke Tanah Air pada 14 Juli.

Di sisi lain, Liga Ramadhan 2015 yang akan memasuki babak 16 besar mulai 9 Juli, makin panas setelah kontestan berencana mendatangkan lebih banyak pemain bintang. Selain Andik, ada pula klub yang membidik M. Taufiq, Kurnia Meiga, dan eks bintang Singapura, Baihaki Khaizan.

Baca Juga :

Liga Ramadhan 2015 Menggila, Banjir Bintang ISL di 16 Besar

Indra Sjafri Bikin Pamor Liga Ramadhan Makassar Kian Terangkat

Ini yang Dirindukan Andik Vermansah Selama Puasa di Negeri Jiran

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer