Sukses


Bagaimana Bisa Julie Estelle dan Julia Perez Jadi Pelatih Roma?

Bola.com, Jakarta - Dua artis cantik Tanah Air, Julie Estelle dan Julia Perez akan memberi warna lain dalam tur AS Roma ke Indonesia, 25 Juli 2015 nanti. Julie dan Jupe akan bertindak sebagai pelatih menggantikan peran Rudi Garcia saat Francesco Totti dkk. melakoni laga ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Julie akan melatih tim merah Roma sedangkan Jupe akan melatih tim putih I Lupi. Adik dari presenter Cathy Sharon itu mengaku bangga dipercaya menjadi manajer tim ibu kota Italia itu walau hanya sebatas pertandingan eksebisi.

"Suatu kebanggaan buat saya menjadi manajer tim Merah AS Roma. Dengan modal saya yang suka menyaksikan pertandingan sepak bola liga-liga top Eropa akan membuat saya bisa mengetahui seberapa besar melatih sebuah tim," kata Julie usai konferensi pers di Ruang VIP Barat SUGBK.

Hal yang sama juga diungkapkan, Julie Perez. Mantan pacar pesepak bola Gaston Castano tersebut telah siap mengarahkan para penggawa Roma dalam pertandingan nanti. "Rudi Garcia boleh melatih Roma di luar saja. Kalau di Indonesia, Roma dilatih saya dan Julie Estelle. Saya akan mengarahkan pemain ketika datang, berlatih, hingga mereka pulang kembali,"  kata Jupe.

"Modal saya untuk melatih didapat ketika ayah saya bermain sepak bola. Jadi, saya tahu bagaimana caranya mengatur taktik,” ia melanjutkan.

Di bagian lain, Julie dan Jupe mengaku sama-sama mengidolai Roma. "Forza Roma" teriak Julie dan Jupe kompak.

Baca juga :

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

De Sanctis : AS Roma Calon Kuat Peraih Scudetto!

Video Populer

Foto Populer