Sukses


AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Runner-up Serie A Italia, AS Roma akan menyapa pencinta sepak bola tanah air pada 25 Juli mendatang. Tim asuhan Rudi Garcia akan datang membawa skuat terbaik dan memainkan pertandingan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Para penggawa Roma akan dibagi dalam dua tim yaitu tiim Merah melawan tim Putih. Kedua tim akan bertandinguntuk menghibur para fans Serigala Ibu Kota di Indonesia dan para pencinta sepak bola di tanah air.

"Kami sangat senang bisa membawa AS Roma datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami memiliki gairah yang sangat besar untuk memberikan kesempatan bagi fans Roma di Indonesia demi bertemu secara langsung dengan para penggawa Roma, seperti Fransesco Totti, Daniele De Rossi, dan juga pemain lain," kata James Pallotta, Presiden AS Roma.

Di sisi lain, CEO Nine Sport Arief Putra Wicaksono meyakini  fans Roma akan senang melihat klub kebanggaan mereka bisa menyapa secara langsung.

"Roma akan menjadi satu-satunya klub dari Eropa yang akan mengunjungi dan bertanding di Indonesia pada tahun 2015. Sepak bola Indonesia masih dihargai oleh klub Eropa seperti, Roma di tengah suasana persepak bolaan tanah air yang tak menentu," ungkap Arief saat konferensi pers di Ruang VIP Barat SUGBK, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Selain itu, jika fans AS Roma dan para pecinta sepak bola Tanah Air ingin menyaksikan Fransesco Totti dkk. harus merogoh kocek sebesar Rp 2,4 Juta untuk kelas VVIP, Rp 1,5 Juta untuk kelas VIP Barat, Rp 1 Juta untuk VIP Barat, Rp 500 ribu untuk kategori satu, dan Rp 300 ribu untuk kategori dua.

Baca juga :

Sambangi Indonesia, Roma Boyong Skuat Terbaik

Sialnya, Persija Batal jadi Lawan AS Roma

Walau Tidak Masuk Agenda, Promotor Yakin AS Roma Tetap ke Jakarta

Video Populer

Foto Populer