Sukses


Pemain dan Pelatih Mau Membela Persija di Piala Indonesia Satu?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tercatat sebagai salah satu peserta Piala Indonesia Satu. Hanya status ini bisa batal jika ternyata pemain dan pelatih menolak bergabung kembali ke Tim Macan Kemayoran, karena hak-hak gajinya belum dilunasi manajemen klub.

Manajemen Persija saat ini tercatat menunggak gaji kisaran tiga sampai empat bulan. Pada pengujung bulan Mei mereka telah memanggil pemain dan ofisial telah menggelar pertemuan untuk meminta diskon jumlah utang. Sayangnya pemain dan pelatih menolak.

Pertanyaannya akankah awak tim mau kembali bergabung berkomitmen membela Persija di Piala Indonesia Satu?

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan secara tegas meminta manajemen segera membereskan hak-hak seluruh personel tim sebelum Lebaran. "Susah manajemen bisa mengumpulkan tim kalau tunggakan gaji belum dibayarkan," kata Rahmad.

Rahmad menyebut, dirinya bersama pemain sudah meminta waktu untuk bertemu dengan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Hanya responsnya masih menggantung. "Saya pribadi ingin masalah ini segera kelar, sudah terlalu lama tak ada solusi yang pasti."

RD (panggilan akrab Rahmad) mengaku bernasib sama dengan pemain. "Kalau pemain mengeluh gajinya belum dibayar, jangan pikir saya terlihat tenang hak-hak sudah dibereskan. Seluruh awak tim mengalami hal yang sama," ujar nakhoda asal Lampung itu.

Sang mentor  tak berani menjawab mewakili pemain, apakah akan mau ikut bertanding di Piala Indonesia Satu. “Lebih baik tanyakan langsung ke mereka. Sejujurnya saya juga bingung posisi saya saat ini. Masih berstatus sebagai pelatih namun tidak ada aktivitas latihan atau bertanding. Hari-hari saya pun diisi dengan aktif berdinas di Kesatuan TNI AL dan berengkrama dengan keluarga," ucap Rahmad.

Baca Juga:

Kapan Persija Bayar Gaji Pemain? Masih Gelap!

Donasi Lagu Yayasan Persija Muda buat Alfin Tuasalamony

Kantor Kosong, Persija Mati Suri?

 

Video Populer

Foto Populer