Sukses


Pelatih Persib Ragu Piala Indonesia Satu Bisa Bergulir

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum bisa mengumpulkan timnya yang akan berlaga di turnamen Piala Indonesia Satu. Ia mengatakan, ini terjadi lantaran pengurus klub belum bisa memastikan bahwa turnamen ini akan terselenggara.

Meski sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub-klub calon peserta, Senin (6/7/2015), Mahaka Sports and Entertainment, selaku promotor turnamen dikabarkan belum benar-benar meyakinkan klub bahwa Piala Indonesia Satu akan benar terealisasi.

Hal ini juga yang dirasakan oleh pengurus Persib. Bahkan Djadjang mengatakan belum ada keputusan dari pengurus. Ia menilai turnamen ini masih "mengambang" dan belum pasti digelar, walaupun telah ada pertemuan.

Djadjang menambahkan, manajemen pun diakuinya masih menunggu kepastian promotor, terutama tentang kepastian izin dan berapa jumlah klub peserta yang ikut serta. Sebelumnya, Mahaka menargetkan 16 peserta dan kini sudah terkumpul 12 klub.

Terkait hal ini, Djadjang mengatakan Persib akan meminta rekomendasi dari kedua pihak baik PSSI dan BOPI. Jika sudah siap dan betul-betul bergulir, ia baru akan mengumpulkan pemain.

Sebelumnya, hal senada juga dikatakan oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung, Risha Adi Wijaya, saat dihubungi Bola.com, Rabu (8/7/2015). Sikap Persib baru akan dibentuk jika sudah mendapatkan kepastian promotor.

"Saya lihat turnamen sudah 90 persen, tapi kami akan menunggu hingga fiks. Dikabarkan sebelum lebaran kepastian bisa kami dapatkan," tegas Risha.

Baca Juga: 

M. Ridwan Jadi Gulali Rebutan Persib dan PSIS

Mes Persib Kosong, Pemain Ambil Barang Usai Lebaran

Persib Bubarkan Skuat, Viking : Peringatan bagi Menpora dan PSSI

Video Populer

Foto Populer