Sukses


Mes Persib Kosong, Pemain Ambil Barang Usai Lebaran

Bola.com, Bandung - Suasana Mes pemain Persib Bandung yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung kini terasa berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sejak pemain dan ofisial Tim Pangeran Biru diputus kontrak mes terasa sepi.

Para pemain Persib  mudik ke kampung halamannya masing-masing. Meski demikian barang-barang para pemain masih tetap ditinggal. Menurut pembantu umum Tim Maung Bandung, Zulkarnain yang ditugasi untuk tetap menjaga mess, hampir semua kamar pemain Persib masih ada barang-barang milik pemain.

"Karena masih ada barang, saya ditugasi untuk tetap menjaga mes. Kebanyakan pemain rencananya mau ngambil barang setelah Lebaran nanti. Tapi kalau kompetisi berjalan lagi para pemain tinggal kembali ke mes," ujar pria yang biasa disapa Ajun ini.

Zulkarnain mengaku terkadang ada rasa sedih melihat kondisi mes yang biasa diisi canda dan tawa para pemain. Kini keadaannya amat sunyi. "Tapi mau gimana lagi? Saya hanya pekerja saja dan berharap kompetisi jalan lagi," ujarnya.

Meski demikian lanjut Zulkarnain, para pemain yang berdomisili di Bandung sesekali suka datang ke mes untuk mengambil barang. "Kalau pemain yang di Bandung kadang suka datang walau biasanya hanya sebentar untuk mengecek barang-barang mereka," cerita Zulkarnain.

Taufiq jadi satu-satunya pemain Persib yang masih tinggal di mes.  Namun, pada pekan ini gelandang bertahan yang sebelumnya membela Persebaya 1927 tersebut akan pulang ke  kampung halamannya Tarakan, Kalimantan Timur. 

"Mudah-mudahan saja Menpora dan PSSI cepat berdamai dan kompetisi jalan lagi sehingga situasi sepak bola nasional kembali normal," harap Zulkarnain yang sudah 14 tahun menjadi pembantu umum Persib.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Kecewa PT PBB Bubarkan Persib

Bek Persib Satu Ini Pilih Jadi Penjaga Toko Olah Raga

Persib Kangen-kangenan di Kediaman Umuh Muchtar

 

Video Populer

Foto Populer