Sukses


Bali United Pusam Gelar Seleksi Calon Pelatih Tim U-21

Bola.com, Legian - Vakumnya kompetisi nasional di semua strata, termasuk kompetisi U-21, tidak membuat Bali United Pusam sepi aktivitas. Klub yang semula bermarkas di Samarinda itu saat ini sedang menjaring pelatih yang diproyeksikan untuk menangani Bali United Pusam U-21.

Sudah ada 32 calon pelatih yang mengikuti seleksi terbuka yang digelar manajemen Bali United Pusam. Sembilan di antaranya berhasil mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya.

Pelatih Bali united Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan tahap seleksi pelatih U-21 memasuki tahap presentasi program kepelatihan. Sembilan pelatih yang berhasil lolos itu diminta untuk membuat program kepelatihan selama satu tahun dan diterapkan kepada pemain.

"Kami ingin para pelatih yang lolos ini membuat program kepelatihan dan diterapkan kepada Bali United Pusam. Kami ingin melihat sampai sejauh mana kemampuan mereka dalam melatih dan mempersiapkan tim," kata Indra kepada Bola.com di Legian.

Indra menyebutkan pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pelatih lokal Bali untuk berkarier di klub yang dilatihnya. Menurut mantan pelatih timnas U-19 itu, selain mempunyai alam yang indah dan pemain dengan kualitas mumpuni, Bali mempunyai banyak pelatih hebat. "Bali juga memiliki pelatih-pelatih bagus layak diberi kesempatan," imbuhnya.

Sembilan pelatih yang lolos ke seleksi calon pelatih Bali United Pusam U-21 tahap berikutnya itu, yakni I Wayan Arsana, I Wayan Sukadana, Putut Wijanarko, Slamet Riady, Dino Sefriyanto, Ridwan Oesman, Sofie Imam Faizal, Lilik Suheri, dan Ricky Nelson.

Baca Juga :

Penyerang Bali United Berharap Liga Kembali Bergulir

Kiper asal Korsel Ini Jatuh Cinta dengan Kopi Papua

Indra Sjafri Nikmati Jalankan Ibadah Puasa di Bali

 

Video Populer

Foto Populer