Sukses


Victor Igbonefo Menolak Bermain di Liga Ramadhan Makassar

Bola.com, Jakarta - Tidak semua pemain tergiur untuk tampil di Liga Ramadhan Makassar. Buktinya, bek naturalisasi Arema, Victor Igbonefo, menolak tawaran klub amatir kontestan Liga Ramadhan, Mitra Variasi, untuk ikut berlaga di fase 16 besar yang dimulai Kamis (9/7/2015).

"Saya tidak ikut ke Liga Ramadhan," jawab Igbonefo lewat pesan singkat kepada Bola.com.

Sebelumnya, Victor ramai dikabarkan menerima tawaran tersebut. Apalagi rekannya di Arema, yakni Feri Aman Saragih dan Cristian Gonzales, sudah menyatakan ikut tampil di liga itu bersama klub Nasuham FC, milik bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Tetapi, pertimbangan profesionalisme membuatnya urung ke Makassar. Bek 29 tahun itu memilih tetap di Jakarta bersama sang istri.

Selama berkiprah di Indonesia, mantan bek Persipura itu dikenal sangat disiplin. Dia hanya mengikuti turnamen bersama klub yang mengontraknya. Namun, saat kompetisi terhenti dan turnamen belum ada kejelasan, Victor memilih jaga kondisi dengan latihan sendiri.

Selain fitnes, Victor terkadang ikut latihan kick boxing. Hal itu terlihat dalam foto yang diposting di akun Instagram personalnya. Namun, mantan bek Persipura itu enggan menjelaskan berbagai aktivitasnya secara rinci karena ia menganggap hal itu merupakan resep pribadinya untuk menjaga kondisi supaya tetap prima.

"Meski tidak ada latihan di Arema, saya tetap sibuk dan latihan, Bro. Jadi, siap kalau sewaktu-waktu main," ujarnya kepada Bola.com.

Victor terakhir kali bergabung dalam sesi latihan Arema pada 22-28 Juni. setelah persiapan serius, justru turnamen yang akan diikuti, Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, urung digelar. Setelah itu Victor langsung menuju ibu kota negara lagi. Kebetulan memang Arema juga langsung meliburkan tim hingga usai Lebaran.

Jelang babak 16 besar, Liga Ramadhan 2015 disebut makin gila-gilaan karena kontestan yang merupakan klub amatir berani mengundang dan mengontrak pemain-pemain bintang ISL, juga pemain asing top yang merumput di negeri ini.

Baca Juga :

Ditawari Main di Liga Ramadhan, Ini Jawaban Andik Vermansah

Bintang Arema Minta Dibayar Borongan di Liga Ramadhan

Bos Borneo FC Bentuk Tim Ratusan Juta demi Liga Tarkam

 

Video Populer

Foto Populer