Sukses


Bantah Ikut Seleksi Timnas U-19, Martunis: Saya hanya Latihan

Bola.com, Jakarta - Martunis membantah bila pernah mengikuti seleksi timnas U-19 asuhan Indra Sjafri pada 2013. Pernyataan itu dilontarkan Martunis melalui akun Instagram pribadinya.

Kala itu, pemuda berusia 17 tahun yang baru saja bergabung di Akademi Sporting Lisbon, mengaku hadir di latihan Garuda Muda hanya untuk memenuhi undangan dari Indra Sjafri. Pengalaman serupa juga pernah didapat Martunis saat timnas U-19 datang ke Aceh.

"Saya tidak ikut seleksi Timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Saat itu saya datang karena diundang untuk latihan, apalagi saya dan coach Indra sudah lama kenal dan bertemu," tulis Martunis di akun Instagram pribadinya.

"Saat Timnas U-19 datang ke Aceh, saya juga diberi kesempatan untuk latihan bersama. Dan itu juga bukan seleksi. Terima kasih coach @indra_sjafri atas kesempatannya."

Sebelumnya, Indra Sjafri mengunggah foto saat Martunis mengikuti seleksi Garuda Muda di Banda Aceh, 16 April 2013, melalui akun twitter miliknya.

Selain itu, juru racik formasi yang kini menukangi Bali United Pusam juga sempat datang ke rumah Martunis. "Tanggal 16 April 2013 saat Martunis mengikuti seleksi Timnas U-19 di Banda Aceh," tulis pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, 3 Juli 2015.

Hanya, Martunis gagal lolos seleksi timnas U-19 yang berhasil diantarkan Indra Sjafri meraih gelar Piala AFF U-19 2013 dan lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2014.

Baca juga :

Pesan Ismed Sofyan untuk Martunis

Martunis Balik ke Indonesia pada 2018?

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

Video Populer

Foto Populer