Sukses


AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - AS Roma memiliki motivasi lain terkait kedatangan mereka ke Tanah Air pada 25 Juli mendatang. Selain menggelar laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Jakarta, tim asuhan Rudi Garcia juga berniat mencari pemain muda berbakat Indonesia, seperti Martunis.

Seperti diketahui, pemuda berusia 17 tahun  yang selamat dari tsunami 2004 baru saja bergabung dengan akademi Sporting Lisbon, 2 Juli lalu. Kabarnya, Martunis akan menetap di Portugal hingga tahun 2018 mendatang.

"Motivasi lainnya kami datang ke Indonesia karena mencari bakat muda Indonesia. Seperti kita tahu baru saja ada pemain Indonesia (Martunis) yang ditarik ke Sporting Lisbon," ucap Mauro Baldisoni, Manajer Umum Roma.

Dalam kunjungannya nanti, Roma akan menggelar coaching clinic dan pertandingan eksebisi antara tim merah dan tim putih. Selain itu, maksud kedatangan I Lupi ke Indonesia untuk bersentuhan langsung dengan fans mereka.

"Sekarang kami sangat senang bisa bermain di Indonesia pada tahun ini dan bisa berinteraksi langsung dengan para fans di Indonesia," kata Rudi Garcia, pelatih Roma dalam telekonferensi langsung dari Italia dalam konferensi pers yang digelar di ruang VIP Barat SUGBK.

Baca juga :

Walau Tidak Masuk Agenda, Promotor Yakin AS Roma Tetap ke Jakarta

Sialnya, Persija Batal jadi Lawan AS Roma

Sambangi Indonesia, Roma Boyong Skuat Terbaik

Video Populer

Foto Populer