Sukses


Piala Indonesia Satu: Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Bola.com, Bandung -  Sekretaris panitia pelaksana pertandingan (panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengungkapkan kesiapan pihaknya untuk menggelar turnamen Piala Indonesia Satu.

Sesuai informasi yang disampaikan Mahaka Sports anda Entertainment sebagai promotor, Persib diputuskan jadi satu dari empat tuan rumah turnamen yang dijadwalkan bergulir mulai 15 Agustus 2015.

"Pada dasarnya kami siap-siap saja, tapi sampai saat ini belum ada juklak (petunjuk pelaksanaan), dari pihak PT PBB (Persib Bandung Bermartabat). Jadi, baru sebatas pemberitaan saja kalau Persib jadi tuan rumah. Sampai saat ini kami juga belum ada pembicaraan dengan manajemen Persib," ujar Bram kepada Bola.com di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Bandung.

Akan tetapi, Bram menyebut pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan PT PBB terkait rencana tim Pangeran Biru mengikuti turnamen Piala Indonesia, namun belum ada kepastian soal jadi-tidaknya ikut serta karena masih dalam pembahasan internal PT PBB.

"Kami masih diminta menunggu kepastian jadi atau tidaknya ikut turnamen tersebut. Kalau sudah ada kepastian tentu kami akan ngebut untuk memenuhi perizinan, baik izin stadion maupun izin keramaian," jelas Bram.

Bram belum bisa memastikan apakah pertandingan Persib di turnamen tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung atau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Memang Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pernah menyatakan bahwa GBLA bisa dipakai tapi saya belum bisa memastikan. Bagaimana petunjuk dari manajemen saja," papar Bram.

Selain Persib, Mahaka juga menunjuk Sriwijaya FC (Palembang), Arema (Malang), dan Bali (Bali United Pusam) jadi tuan rumah Piala Indonesia Satu.

Baca Juga :

Lolos Verifikasi BOPI untuk ISL Jadi Acuan Persib

Djanur Butuh 2 Minggu Siapkan Persib di Piala Indonesia Satu

Ikuti Piala Indonesia Satu, Persib Kontrak Pemain Lagi

Video Populer

Foto Populer