Sukses


Jelang Galungan, Bali United Pusam Siapkan Bingkisan untuk Warga

Bola.com, Legian - Kompetisi terhenti tak lantas membuat Bali United Pusam sepi aktivitas. Setelah menyelenggarakan seleksi pelatih tim U-21, manajemen klub berencana melakukan aksi sosial.

Aksi itu berkaitan dengan Hari Raya Galungan yang akan diperingati umat Hindu pada Rabu (15/7/2015). Manajemen, pelatih, dan seluruh pemain berencana memberikan "THR" kepada masyarakat Hindu Bali yang merayakan Galungan.

Bali United Pusam sudah menyiapkan sekitar 200 bingkisan yang rencananya akan dibagikan di lingkungan adat Desa Sobangan, Mengwi, Badung. Daerah itu merupakan tempat kelahiran Nyoman Sukarja, salah seorang pemain Bali United Pusam. Pembagian bingkisan dijadwalkan dilakukan pada Minggu (12/7/2015).

Pelatih dan manajer‎ Bali United Pusam, Indra Sjafri, akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Indra mengungkapkan kegiatan merupakan bentuk penghormatan Bali United kepada warga Bali yang akan merayakan Galungan. Pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok diharapkan bisa ikut membantu warga di Desa Sobangan.

"Warga Bali sebentar lagi akan merayakan Galungan. Sudah selaknya kami hadir untuk mengucapkan selamat sembari memberikan sedikit bingkisan," ujar Indra kepada Bola.com, Jumat (10/7/2015).

Di sisi lain, Nyoman Sukarja, yang desanya didatangi Bali United Pusam sangat bersyukur dengan kegiatan yang dilakukan klubnya untuk membantu warga desanya yang kekurangan.

Nyoman berharap dengan apa yang diberikan Bali United itu bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga di saat Galungan dan Kuningan yang selalu membutuhkan biaya tidak sedikit, untuk menggelar upacara sembahyang dan lain sebagainya.

"Kedatangan Bali United pasti sudah ditunggu-tunggu warga. Mereka pasti akan antusias menyambut kedatangan klub. Saya secara personal berterima kasih kepada Bali United Pusam," ucap Sukarja.

Sukarja menyebut sudah memberitahukan niat klub kepada kepala lingkungan tempatnya tinggal. Menurut Sukarja, persiapan lokasi acara dan penentuan siapa saja yang akan menerima bantuan dari Bali United Pusam sudah ditetapkan oleh Kepala Lingkungan banjar tempatnya tinggal.

Baca Juga :

Bali United Kedatangan Tamu saat Latihan, Siapa Dia?

Kiper asal Korsel Ini Jatuh Cinta dengan Kopi Papua

Indra Sjafri Nikmati Jalankan Ibadah Puasa di Bali

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer