Sukses


Gaji Tak Dibayar, Pemain PBR Tolak Main di Piala Indonesia Satu

Bola.com, Bandung - Penggawa Persipasi Bandung Raya (PBR) mengajukan syarat yang harus dipenuhi oleh manajemen jika ingin tampil di Piala Indonesia Satu, 15 Agustus mendatang. Manajemen diminta untuk membayar dua bulan gaji kepada pemain agar pemain mau turun di turnamen yang dipromotori Mahaka Sports & Entertainment itu.

Sebelumnya, pelatih PBR Dejan Antonic mengungkapkan manajemen PBR masih menunggak lima bulan gaji kepada pemain maupun pelatih. Hingga kini, tunggakan itu belum dibayar sedikiptun oleh klub yang dimiliki oleh pengusaha Ari Sutedi.

"Kita lihat saja nanti. Kami memang sudah sangat rindu main sepak bola tapi kita sudah sepakat agar gaji dua bulan kita dibayar dulu," ujar David Laly, pemain serbabisa PBR saat dihubungi Bola.com, Sabtu (11/7).

Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tahu dari berbagai media kalau PBR akan ikut turnamen. Namun, hingga saat ini pihak manajemen belum ada komunikasi sama sekali soal rencana turnamen tersebut.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi sama manajemen, kita tunggu saja. Yang pasti semua pemain PBR sudah sepakat kalau gaji belum dibayar tidak akan mau main di turnamen," jelas David lagi.

Saat ini lanjut David, ia dan semua pemain PBR lainnya sangat berharap ada kabar baik dari manajemen, termasuk dari Menpora dan PSSI. "Saya harap setelah Lebaran ada kabar baik lah," lanjutnya.

Baca juga :

Dejan Antonic Netralkan Krisis PBR

Pemain dan Pelatih PBR Rogoh Kocek Pribadi

Profil QNB 2015: Keroposnya PBR Ditinggal Pemain Pilar

Video Populer

Foto Populer