Sukses


Pindah ke Bekasi, PBR Ganti Nama Jadi Persipasi Bandung Raya

Bola.com, Jakarta - Pelita Bandung Raya (PBR) resmi pindah ke kota Bekasi dan berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya. Kepindahan ini membuat PBR akan menjamu lawan-lawannya di Qatar National Bank (QNB) League 2015 di Stadion Patriot.

Mengenai kepindahan hal ini, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo menegaskan bahwa tidak ada merger yang terjadi antara Persipasi Bekasi dengan PBR.

"Ini bukan merger tapi saya sampaikan lagi Persipasi membeli sebagian saham yang ada di PBR," kata Marco. "Tim ini nantinya akan bertransisi dan nantinya akan bermuara menjadi Persipasi seutuhnya," jelasnya.

Di sisi lain, pelatih PBR Dejan Antonic sudah tidak sabar melakoni laga kandang perdana di Stadion Patriot. "Kami awalnya berat pindah dari Bandung. Namun kami harus siap dan semoga mendapatkan suasana baru dan banyak pendukung di sini," ucap pelatih asal Serbia.

Sementara itu, PBR akan melakukan perkenalan secara resmi ke publik Bekasi di Stadion Patriot, Minggu (12/4). Selain mengenalkan seluruh pemain dan ofisial juga ditampilkan logo baru tim PBR.

Dalam launching ini selain pemain dan ofisial PBR, hadir juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad Irawan.

Baca juga :

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Wenger Doakan Burnley Agar Tak Terdegradasi

Video Populer

Foto Populer