Sukses


Evan Dimas dan Pahabol Gemilang, Nahusam Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Makassar - Kehadiran Evan Dimas Darmono dan Yohanes Ferinando Pahabol di skuat Nahusam FC memberikan dampak signifikan. Berkat aksi menawan Evan dan Pahabol, tim yang dimiliki bos Pusamania Borneo, Nabil Husein itu mengalahkan Mitra Variasi 3-1 pada babak 16 Besar Liga Ramadhan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (12/7/2015).

Nahusam memang kesulitan meladeni Mitra Variasi. Namun, Nasuham berhasil unggul tipis 1-0, lewat gol yang dicetak Febri Hamzah melalui titik putih di babak pertama. Usai turun minum, Mitra Variasi membalas gol itu lewat Alfian Rabda. Skor 1-1 membuat laga berjalan ramai.

Beruntung, Pahabol dan Evan yang masuk pada 20 menit terakhir babak kedua mampu jadi pembeda lewat aksi individu menawan.

Pahabol lebih dulu membuka keran gol Nahusam dan kemudian ditutup oleh Evan di menit terakhir. Nahusam pun melangkah ke babak perempatfinal dengan kemenangan meyakinkan, skor 3-1.

"Saya sengaja memasukkan Evan dan Fahabol karena keduanya bisa mengatur tempo permainan,” ucap Tony Ho, pelatih Nahusam membeberkan kunci sukses timnya.

“Sebelumnya, kami tampil terlalu buru-buru untuk mencetak gol. Mungkin karena durasinya hanya 2x25 menit dan mereka ingin memuaskan penonton dengan banyak gol."

Di pertandingan sebelumnya Liga Ramadhan, klub unggulan Putra Banca yang diperkuat Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakrie harus melewati drama adu penalti dengan kemenangan 5-4 atas Emmy Saelan FC.

"Kami optimistis juara LR 2015 meski mengandalkan materi pemain lokal Makassar," ungkap Faisal Jamal, pemilik Putra Banca.

Baca juga :

Bintang Arema Minta Dibayar Borongan di Liga Ramadhan

Ditawari Main di Liga Ramadhan, Ini Jawaban Andik Vermansah

Bos Borneo FC Bentuk Tim Ratusan Juta demi Liga Tarkam

Video Populer

Foto Populer