Sukses


Berstatus Bintang, Evan Dimas Jadi Buruan Suporter di Makassar

Bola.com, Makassar - Aksi gelandang Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono rupanya menjadi magnet tersendiri pada gelaran Liga Ramadhan 2015 di Makassar. Pamor Evan sebagai bintang masa depan Indonesia berhasil membius ribuan penonton yang melihat aksinya.

Pemandangan serupa pula yang terlihat saat Evan Dimas beraksi bersama Nahusam Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, (11/7/2015). Mantan kapten Timnas U-19 Indonesia itu tampil ciamik dan menyumbang satu gol saat tim yang dimiliki bos Pusamania Borneo, Nabil Husein itu mengalahkan Mitra Variasi 2-0 pada babak 16 besar.

Efek dari performa apik yang ditunjukkanya, beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, ratusan penonton sampai melompati pagar pembatas tribun untuk bersiap-siap menyerbu Evan untuk meminta foto bersama.

Beruntung, usai pertandingan panpel dengan sigap mengamankan Evan ke ruang ganti pemain dan menghindarkannya dari buruan penonton yang begitu berharap bisa sekadar foto bareng.

"Kalau Evan harus melayani penonton untuk berfoto bersama bisa sampai tengah malam kami di Stadion AMM," ucap Herman Rante, Ketua Panpel Liga Ramadhan 2015.

Evan Dimas bukan satu-satunya pemain bintang ISL yang meramaikan Liga Ramadhan. Para pemain top lain macam Ferdinand Sinaga, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, dan Ferinando Pahabol juga unjuk aksi di turnamen amatir ini dengan memperkuat klub yang berbeda-beda.

Baca juga :

Ditawari Main di Liga Ramadhan, Ini Jawaban Andik Vermansah

Bintang Arema Minta Dibayar Borongan di Liga Ramadhan

Bos Borneo FC Bentuk Tim Ratusan Juta demi Liga Tarkam

Video Populer

Foto Populer