Sukses


Evan Dimas Mudik, Nahusam Tersingkir dari Liga Ramadhan

Bola.com, Makassar - Bertabur pemain bintang yang berkiprah di Indonesia Super League rupanya bukan jaminan kesuksesan bagi Nahusam FC di Liga Ramadhan. Terbukti, Nahusam malah takluk 0-1 dari Putra Banca pada babak delapan besar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (14/7).

Kekalahan dari Putra Banca membuat klub milik Nabil Husain mengikuti jejak tim bertabur bintang lainnya yakni Horas Community dan Khaka FC. Nahusam pun gagal melangkah ke babak semifinal Liga Ramadan.

"Kami kecolongan di menit awal babak pertama. Situasi ini membuat anak-anak kehilangan konsentrasi. Mereka juga terpancing permainan keras yang diperagakan lawan," ujar Tony Ho pelatih Nahusam kepada Bola.com usai pertandingan.

Absennya Evan Dimas yang memutuskan pulang ke Surabaya, Selasa (14/7) pagi membuat lini tengah kehilangan pengatur irama permainan tim. Duet gelandang Ferry Aman Saragih dan Rizky Pellu lebih berkarakter bertahan. Alhasil, mereka kalah agresif dengan barisan gelandang Putra Banca yang dihuni kuarter Rasyid Bakrie, Syamsul Chaeruddin, Diva Tarkas, dan Tamsil Sijaya.

Bagi Putra Banca, kemenangan atas Nahusam membuat mereka lebih percaya diri menghadapi klub unggulan lainnya, OTP 37 pada semifinal,  Rabu (15/7). "OTP 37 tim bagus. Tapi, kami lebih kompak. Saatnya buat PB juara di LR," ujar Faisal Jamal, pemilik PB.

OTP lolos ke semifinal Liga Ramadhan setelah unggul 1-0 atas Galesong Putra. Gol tunggal kemenangan klub milik Febrianto Wijaya ini dicetak oleh winger Persipura Jayapura, Zulham Zamrun. "Duel melawan PB di semifinal adalah ajang pembuktian kapasitas OTP," papar Febrianto.

Baca juga :

Pemain Asing Top Serbu Liga Ramadhan 2015 Makassar

Liga Ramadhan 2015 Menggila, Banjir Bintang ISL di 16 Besar

Liga Ramadhan Makassar: Tontonan Gratis Aksi Pemain ISL

Video Populer

Foto Populer