Sukses


Dua Stasiun TV Ini Bersaing Dapatkan Hak Siar Piala Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta - Kepastian stasiun televisi mana yang akan mendapatkan hak siar Piala Kemerdekaan mulai mengemuka. Sejauh ini, Net TV dan Kompas TV paling favorit menayangkan turnamen yang digagas oleh Tim Transisi Kemenpora. Dari keduanya, Tim Transisi akan menentukan satu stasiun TV yang berhak mendapatkan hak siar Piala Kemerdekaan.

Sebenarnya, selain Net TV dan Kompas TV, ada dua stasiun televisi lainnya yakni SCTV dan Indosiar yang juga berminat. Turnamen Piala Kemerdekaan sendiri akan diikuti oleh 24 klub yang berasal dari Divisi Utama dan mulai bergulir pada 1 Agustus.

Anggota Tim Transisi Kelompok Kerja Bidang Komunikasi, Ceppy T Wartono mengungkapkan hingga kini kandidat calon kuat pemegang hak siar Piala Kemerdekaan mengerucut kepada Net TV dan Kompas TV.

"Keduanya yaitu, Net TV dan Kompas TV. Pasalnya, mereka sudah bertemu kami beberapa kali dan sudah melayangkan proposal,” ucap Ceppy kepada Bola.com.

“Kalau SCTV dan Indosiar kami hanya mendengar saja, mereka belum bertemu kami," ia menambahkan.

Sampai dengan saat ini, Tim Transisi masih berkomunikasi secara intens dengan dua stasiun televisi teresterial tersebut. Terkait pengumuman stasiun TV yang dipilih untuk mendapatkan hak siar, Tim Transisi belum memberikan batasan waktu.

"Tinggal kita lihat, mereka mau menyiarkan seluruh pertandingan Piala Kemerdekaan nantinya atau hanya sebagian saja. Mereka juga tinggal menunggu jadwal Piala Kemerdekaan dari kami," ia menuturkan.

Baca juga :

Fee Wasit Piala Kemerdekaan di Atas 2,5 Juta tapi di Bawah 5 Juta

Tim Transisi Klaim Kantungi Izin Polisi buat Piala Kemerdekaan

PSSI Pertanyakan Sumber Dana Piala Kemerdekaan

Video Populer

Foto Populer