Sukses


Ini Tiga Pemain yang Diincar Persebaya untuk Piala Indonesia Satu

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mulai membidik pemain untuk tampil di Piala Indonesia Satu, 15 Agustus. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain sekaligus diincar oleh tim asuhan Ibnu Grahan untuk menghadapi turnamen yang diikuti oleh tim-tim Indonesia Super League.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, ada tiga pemain yang sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persebaya yakni Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Adam Alis Setyano (Persija Jakarta), dan Bayu Gatra Sanggiawan (Bali United Pusam).  Ketiga pemain itu kabarnya tertarik untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya memilih untuk tidak mengumbar pernyataan. Meski begitu, ia tidak menampik bahwa para pemain ini sempat bertemu dengan dirinya di Banyuwangi, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Saya ketemu beberapa pemain dari klub lain sehari sebelum pembatalan Sunrise of Java Cup di Banyuwangi. Tapi tidak perlu sebut nama karena tidak etis,” kata Rahmad.

Rahmad memiliki alasan tersendiri enggan membeberkan nama-nama pemain bidikan. Langkah itu diambil manajemen Persebaya untuk meminimalisir polemik yang kemungkinan terjadi jika ketiga nama pemain ini disebutkan.

Apalagi, belum ada tanda tangan kontrak yang menjadi bukti kesediaan pemain bergabung dengan Persebaya. Di luar rekrutan baru itu, manajemen akan mempertahankan pemain yang sudah mengisi skuat di Indonesia Super League lalu.

“Yang pasti, semua pemain Persebaya lalu ikut kita semua,” ia menuturkan.

Baca juga :

Pelatih Persebaya Nilai Kiprah Pemainnya di SEA Games 2015

Liga Dihentikan, Pemain Persebaya Ramai-ramai Main Tarkam

Penyerang Asing Persebaya Kepincut Main Tarkam

Video Populer

Foto Populer