Sukses


Bintang Muda Semen Padang Ingin Bela Arema Cronus di PIS

Bola.com, Padang - Vakumnya Semen Padang dari kegiatan membuat pemain tim berjulukan Kabau Sirah itu jenuh. Para pemain, yang sudah diputus kontrak oleh manajemen per 1 Juli, ingin melakoni sebuah pertandingan. Hal itu diakui winger muda Irsyad Maulana.

Pemain berusia 21 tahun itu berniat kembali ke klub lamanya, Arema Cronus, yang akan tampil di Piala Indonesia Satu lantaran hingga saat ini Semen Padang belum memberikan informasi kepada pemain apakah akan terjun di ajang itu atau tidak.

"Pada Senin (27/7/2015) pemain dikumpulkan manajemen Semen Padang. Tapi, tidak tahu membahas soal apa. Kalau tidak ikut turnamen, saya ingin gabung (dipinjamkan) Arema lagi," kata pemain jebolan PPLP Sumbar itu.

Namun, Irsyad masih malu-malu untuk berkomunikasi dengan tim pelatih Arema. Saat ini dia hanya berhubungan dengan mantan rekannya di Malang.  "Kalau ke pelatih Arema saya belum bilang. Masih tunggu di Semen Padang dulu seperti apa ke depannya," tegasnya.

Irsyad merupakan pemain yang diorbitkan oleh Arema Cronus di kompetisi ISL musim 2013-2014. Dia direkrut dari tim Pelita Jaya U-21. Namun, musim ini Irsyad ingin lebih dekat dengan keluarganya di Padang sehingga pinangan dari Semen Padang langsung diterimanya.

Hanya, justru kompetisi terhenti saat dia bermain bersama klub kebanggaan daerahnya sehingga tim berjuluk Kabau Sirah itu memilih membubarkan tim. "Saya jaga kondisi hanya dengan latihan di lapangan dekat rumah," kata dia.

Irsyad mengaku iri dengan klub yang tetap menggelar latihan, seperti Arema Cronus misalnya, sehingga kondisi pemain bisa tetap terjaga. Di sisi lain, Arema dipastikan kembali menggelar latihan usai momen Lebaran ini sebagai persiapan Piala Indonesia Satu (PIS).

Baca Juga :

Semen Padang Akhirnya Ikut Memutus Kontrak Pemain dan Tim Pelatih

Ini Alasan Semen Padang Tolak Main di Piala Indonesia Satu

Jadi Bintang, Sayap Andalan Arema Tidak Lupa Sembahyang

Video Populer

Foto Populer