Sukses


Menyedihkan, Perlengkapan Pemain Jadi Penghuni Mes Arema

Bola.com, Malang - Satu minggu sudah Arema Cronus meliburkan timnya. Selama itu pula mes pemain yang berada di Jalan Kesemek, Kota Malang, sudah tak lagi dihuni pemain Singo Edan. Namun, bukan berarti tidak ada aktivitas di dalam rumah dua lantai dengan lima tempat tidur tersebut.

Pasalnya, bagian perlengkapan tetap melakukan rutinitas dengan menyimpan dan merawat sepatu hingga jersey pemain. Dengan telaten mereka menjaga agar 'senjata' para pemain Arema tidak rusak karena ditinggal cukup lama.

"Meski tidak ada pemain, tapi barang-barang mereka masih ada kok. Setelah Lebaran nanti bakal kembali lagi. Sekarang kami merawatnya secara bergantian biar rapi terus,” kata Dicky Hermawan, kitman Arema Cronus Dicky.

Banyaknya sepatu dan perlengkapan pemain yang masih berada di mes menjadi tanda kalau pemain Singo Edan bakal kembali. Apalagi Arema juga ditunjuk sebagai tuan rumah ajang Piala Indonesia Satu pada pertengahan Agustus 2015.

 

Para pemain Arema mengaku sengaja meninggalkan perlengkapan di mes karena yakin Arema bakal menggelar latihan lagi untuk persiapan. Pembubaran tim yang dilakukan sekarang juga sifatnya hanya sementara untuk memberikan waktu istirahat dan berkumpul dengan keluarga saat Idul Fitri.

"Sekarang saya di rumah saja dulu, kumpul keluarga mumpung liburan. Nanti kalau sudah latihan ya tinggal di mes lagi,” kata winger Ahmad Nufiandani.

Pemain 20 tahun ini yakin manajemen Arema tidak akan memutus kontrak pemain seperti yang dilakukan mayoritas klub ISL lain. Itulah mengapa Dani dan pemain lain yang tinggal di mes tidak mengemasi semua barangnya saat liburan.

Baca Juga :

Bintang Arema Minta Dibayar Borongan di Liga Ramadhan

Kompetisi Terhenti, Penjualan Jersey Arema Cronus Menurun Drastis

Ini Trik Arema Cronus Agar Sponsor Tak Kabur

Video Populer

Foto Populer