Sukses


Makin Tenar, Nufiandani Jadi Incaran Selfie Tamu Lebaran

Bola.com, Kediri - Lebaran tahun ini dirasa sangat berbeda bagi pemain Arema Cronus dan timnas U-23 Ahmad Nufiandani. Sebab, acafa halal-bihalal di rumahnya daerah Kandangan, Kabupaten Kediri makin ramai. Keluarga, kerabat dan tetangga banyak yang datang.

Tujuannya bukan hanya untuk bermaaf-maafan. Tapi juga foto bersama Dani, sapaan akrabnya. "Lebaran sekarang lebih berkesan. Setiap tamu minta foto bareng soalnya," katanya lalu tertawa.

Maka itu, pemain 20 tahun ini sampai tak bisa keluar rumah untuk berkunjung ke rumah saudara lain.  Selama tiga hari terakhir, Dani masih sering kedatangan tamu dan meminta foto. Meski capek, dia tidak pernah menolak. Justru mantan pemain PSIS Semarang ini bersyukur punya banyak kerabat.

"Di rumah saja sudah banyak tamu yang datang sambil minta foto. Jadi gak sempat keluar," imbuhnya.

Tahun ini Dani memang menyita perhatian publik lewat penampilan apik bersama Arema Cronus dan timnas U-23. Padahal tahun lalu meski sudah bermain di Persijap dan PSIS Semarang dia masih belum begitu moncer. Sehingga waktu itu tidak banyak orang yang meminta foto bersama. Namun dia enggan disebut dikenal orang karena timnas maupun Arema. "Ini berkah dari Allah," kata dia.

Bersamaan dengan momentum lebaran, Dani berharap karirnya makin barokah. Meskipun kondisi sepak bola Tanah Air masih belum membaik. "Waktu lebaran kan juga didoakan banyak kerabat biar sepak bola Indonesia membaik," winger lincah Arema menuturkan.

Baca juga :

Menyedihkan, Perlengkapan Pemain Jadi Penghuni Mes Arema

Bintang Arema Minta Dibayar Borongan di Liga Ramadhan

Tim Senior Bubar, Akademi Arema Jalan Terus

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer