Sukses


Persepam MU Gelar Latihan Perdana di Pamekasan

Bola.com, Pamekasan - Turnamen Piala Kemerdekaan sudah semakin dekat. Tak mau kalah cepat dengan tim lain, Persepam Madura Utama memulai latihan pada Rabu (22/7/2015). Latihan perdana usai Lebaran tersebut diikuti sebanyak 22 pemain.

Dipimpin langsung oleh pelatih barunya, Jaya Hartono, FX Yanuar dkk. berlatih di Stadion Pamekasan, Pamekasan. Jaya menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro yang memutuskan menolak pinangan Persepam karena untuk sementara lebih memilih mengurusi bisnis kafe yang baru dijalankan awal Juni lalu.

Sebanyak 22 pemain yang hadir dalam latihan itu adalah Sandy Firmansyah, Annas Fitranto (kiper), Denny Rumba, FX Yanuar, Dedi Indra Sampurna, Rifai, Budi Hargo, Rasmoyo, Waluyo (bek), Gede Sukadana, Lucky Wahyu, Tamsil Sijaya, Syaiful Choiri, Mashuda, Faris Aditama, Faris Riesky Maziun, Qiscil Gandrum Minny, Rosy Noprihanis, Rudi Rega (gelandang), Sofwan Slamet, Gani Jaya Pratama, Sirvi Arvani (penyerang).

Dari ke-22 pemain yang saat ini bergabung dengan Persepam, ada tiga pemain rekrutan teranyar, yakni Lucky Wahyu, Rasmoyo, dan I Gede Sukadana. Bila Lucky dan Rasmoyo merupakan pemain yang direkomendasi oleh pelatih, khusus Sukadana adalah inisiatif manajemen.

"Kami butuh pemain yang punya mobilitas tinggi seperti Gede Sukadana. Dia juga pemain yang sangat berkualitas. Kemampuan individunya serta kengototannya membuat kami tertarik untuk merekrutnya,” terang Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam.

Persepam memang baru memulai latihan pada Rabu (22/7/2015). Namun, manajemen yakin timnya mampu bersaing dengan tim-tim kontestan Piala Kemerdekaan lainnya. Maklum, sebelum diliburkan karena kompetisi Divisi Utama dibatalkan, Persepam sudah berlatih selama lima bulan. "Materi pemain kami juga relatif bagus karena ada beberapa pemain berpengalaman tampil di LSI," katanya.

Keberadaan I Gede Sukadana di Persepam Madura Utama seperti yang diklaim manajemen klub berjuluk Sape Ngamok itu terbilang mengejutkan karena gelandang asal Bali itu masih tercatat sebagai pemain Arema Cronus. Hingga saat ini manajemen Arema belum melakukan pemutusan kontrak seperti halnya mayoritas klub ISL lain. Hanya, manajemen Singo Edan memang diketahui menunggak gaji Sukadana selama beberapa bulan.

Baca Juga :

Banyak Pikiran dan Kurang Istirahat, Sukadana Lemas Kena Tifus

Widodo C. Putro Emoh Tangani Persepam Lagi

Tak Dipanggil Persepam MU, Kiper Ini Hijrah ke Tuban

 

Video Populer

Foto Populer