Sukses


Surat Transfer Beres, Greg Nwokolo Resmi Berkostum BEC Tero

Bola.com, Bangkok - Greg Nwokolo berpeluang melakoni debut bersama BEC Tero Sasana di pentas Thai Premier League pada 2 Agustus 2015 mendatang. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi bersama tim asuhan Kenny Shiels saat menjamu Sisaket FC di Stadion 72-years Anniversary.

Mantan penggawa Persija Jakarta ini menegaskan semua hal terkait proses kepindahannya ke klub baru sudah beres. Termasuk urusan International Transfer Certificate (ITC), yang kabarnya sempat bermasalah.

Sebelumnya, dari informasi yang dilansir ThaiFussball.com, BEC Tero dilaporkan masih menunggu surat Greg beres sampai bergulirnya putaran kedua TPL, 1 Agustus mendatang. “Iya, saya sudah bisa main mulai putaran kedua,” ucap Greg kepada Bola.com pada Senin (20/7/2015).

Striker berusia 29 tahun ini juga membantah kabar bahwa dirinya harus menunda debut bersama BEC Tero karena masalah ITC. “Saya tidak bisa main bukan karena masalah ITC. Saya memang masih harus menunggu putaran kedua berlangsung,” ia menuturkan.

Dihubungi terpisah, mantan agen Greg, Eddy Syahputra membenarkan mantan pemain Persis Solo itu sama sekali tidak mengalami kendala dalam mengurus ITC. Selain Persija sudah memberikan surat keluar, Eddy juga sempat berbincang ringan dengan Greg terkait proses kepindahan sang pemain ke BEC Tero.

Dalam obrolan terakhir, Eddy mengungkapkan sama sekali tidak ada kekhawatiran dari Greg kalau proses transfernya bakal gagal. Hanya memang Eddy mengakui  butuh waktu untuk membereskan masalah ITC Greg.

“Saya sempat berbicara dengan dia dan dia kedengarannya bahagia saja. Sama sekali tidak ada masalah yang saya tahu, termasuk dari Persija,” kata Eddy.

Baca juga :

Greg Nwokolo: Saya Bukan Pemain Persija Lagi

Greg: Sanksi FIFA Harus Bikin Menpora Sadar Diri

Ini Alasan Greg Nwokolo Pilih Merumput di Thailand

Video Populer

Foto Populer