Sukses


Liverpool Ditahan Imbang Malaysia XI

Bola.com, Kuala Lumpur - Hasil kurang memuaskan didapat Liverpool saat mengakhiri tur pramusim di Asia-Australia. Tim asuhan Brendan Rodgers hanya imbang 1-1 dengan Malaysia XI di Stadion Bukit Jalil, Jumat (24/7/2015) WIB.

Jordon Ibe menjadi penyelamat bagi The Reds yang sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari Malaysia XI. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Derby County ini menyamakan kedudukan 1-1 lewat golnya di menit ke-28. Sebelumnya, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Patrick Wleh yang kerap dipanggil Patrick Ronaldinho pada menit ke-13.

Setelah memenangi tiga laga pada tur pramusim di kawasan Asia dan Australia, Liverpool kesulitan di laga ini. Beberapa kali, Ibe dkk. harus menemui kegagalan saat mencoba masuk ke daerah pertahanan Malaysia XI.

Peluang yang didapat juga gagal dikonversi menjadi gol. Dejan Lovren melewatkan peluang mencetak gol dari bola mati dan striker Belgia, Divock Origi melewatkan dua peluang bagus untuk memberikan kemenangan bagi The Reds.

Beruntung masih ada Ibe. Menusuk dari sisi kanan pertahanan, winger lincah ini melakukan tendangan ke arah pojok kiri yang tidak mampu dibendung penjaga gawang Malaysia XI.

Setelah menyelesaikan tur di Asia dan Australia, Liverpool akan melakoni dua laga uji coba melawan HJK Helsinki dan Swindon Town. Dua laga uji coba ini akan menjadi 'perkenalan pertama bagi' Christian Benteke dan Roberto Firmino.

Baca juga :

Rodgers Tak Sabar Tunggu Kedatangan Roberto Firmino

Roberto Firmino Yakin Tembus Skuat Inti Liverpool

"Roberto Firmino Bakal Dongkrak Prestasi Liverpool"

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Malaysia XI

Video Populer

Foto Populer