Sukses


"Roberto Firmino Bakal Dongkrak Prestasi Liverpool"

Bola.com, Concepcion - Philippe Coutinho merasa senang Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan Roberto Firmino. Coutinho yakin Firmino akan mendongkrak prestasi The Reds di musim depan.

Firmino ditebus Liverpool dari Hoffenheim dengan nilai transfer yang mencapai 29 juta poundsterling. Kehadiran pemain 23 tahun tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang Liverpool.

Apalagi, selama empat setengah musim membela Hoffenheim, Firmino tampil trengginas. Pemain yang bisa diplot sebagai penyerang dan gelandang serang ini mampu mencetak 49 gol dari 153 penampilan bersama Hoffenheim.

Bagi Coutinho, Firmino adalah pemain yang memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata. Dia pun percaya, kompatriotnya di timnas Brasil itu akan memberikan dampak besar untuk Liverpool.

"Dia memiliki fisik yang kuat, dia cepat, lincah, sangat terampil dalam mengolah bola dan dia bisa mencetak banyak gol. Dia adalah penyerang hebat. Saya yakin dia akan sangat membantu kami di musim depan," ujar Coutinho di situs resmi Liverpool.

"Setelah mendengar berita itu, saya berkata kepadanya 'selamat datang di Liverpool' dan saya mengatakan kepadanya jika dia datang ke klub yang seperti keluarga, saya pastikan mengatakan itu kepadanya. Saya juga berharap musim pertamanya di Liverpool berjalan hebat dan sukses."

Philippe Coutinho dan Roberto Firmino saat ini tengah membela timnas Brasil di ajang Copa America 2015. Keduanya diprediksi tampil sejak menit awal ketika tim Samba menghadapi Paraguay dalam laga perempat final yang berlangsung di Estadio Municipal de Concepcion, Cile, Minggu (29/6/2015) pagi WIB.

Baca Juga: 

Eks Bek Liverpool : Transfer Roberto Firmino Brutal

10 Fakta Rekrutan Anyar Liverpool, Roberto Firmino

Roberto Firmino Miliki Situs Pribadi yang Nyeleneh

 

Video Populer

Foto Populer