Sukses


Rodgers Tak Sabar Tunggu Kedatangan Roberto Firmino

Bola.com, Brisbane - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji Roberto Firmino sebagai pemain yang sangat bertalenta. Rodgers pun mengaku tak sabar menunggu Firmino berlatih bersama The Reds.

Firmino ditebus Liverpool dari Hoffenheim dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 29 juta poundsterling. Dengan banderol tersebut, penyerang timnas Brasil ini menjadi salah satu pembelian termahal The Reds, bahkan penjualan termahal Hoffenheim.

Bersama Liverpool, pemain 23 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Namun, tak disebutkan secara pasti berapa gaji yang akan diterima Firmino bersama Si Merah.

Kehadiran Roberto Firmino diharapkan dapat menambah daya gedor serangan Liverpool. Apalagi, sejak kepergian Luis Suarez serta cedera yang kerap menghantam Daniel Sturridge membuat lini depan Liverpool seperti kehilangan taji.

"Dia akan datang ke Premier League dan Lucas Leiva tahu seberapa bagus pemain Brasil yang datang, itu hanya membutuhkan sedikit waktu baginya untuk beradaptasi," ujar Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Dia punya semua hal dan profil yang kami butuhkan sebagai pemain, dia bekerja sangat, sangat keras, dia pemain berbakat dan seseorang yang kami rasa bisa mencetak gol untuk tim. Saya sangat bersemangat dan menantikannya datang," lanjut manajer asal Irlandia Utara itu.

Roberto Firmino adalah salah satu pemain yang bersinar di Jerman ataupun Eropa. Tampil di 140 pertandingan Bundesliga bersama Hoffenheim, pemain yang bisa diplot sebagai striker dan gelandang serang ini berhasil mendulang 38 gol plus 22 assist.

Baca Juga: 

"Roberto Firmino Bakal Dongkrak Prestasi Liverpool"

Rodgers: Sterling Berhutang Banyak Pada Liverpool

Gelandang Inter Ogah Gantikan Raheem Sterling di Liverpool

Video Populer

Foto Populer