Sukses


Unik, Satu Keluarga Tampil Kompak Saksikan AS Roma di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Berbeda dengan mayoritas fans AS Roma yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Zulham Zainudin justru membawa keluarga besar untuk menyaksikan langsung aksi Francesco Totti dkk. dalam laga ekshibisi bertajuk AS Roma Day 2015.

Zulham datang bersama istri, anaknya yang masih balita, dan tiga orang keponakan asal Papua yang sedang berlibur di Jakarta. Keberadaan mereka mengundang perhatian karena tampil kompak dengan memakai kostum kebesaran tim ibu kota tersebut.

Zulham mengaku kalau dirinya beserta istri memang sudah lama mengidolakan Roma, tepatnya tahun 1996. Maka wajar, begitu tim asuhan Rudi Garcia datang ke Jakarta, Zulham dan keluarga tidak mau melewatkan kesempatan langka ini. Selain bisa menonton secara langsung, ia dapat mengenalkan klub kebanggaannya kepada keponakan dan putri kecilnya.

"Kami sangat kompak tentunya, semua memakai baju Roma. Setiap ada event nonton bareng Roma, saya juga sering ajak anggota keluarga," kata Zulham kepada Bola.com sebelum sampai di gerbang VIP Barat SUGBK, Sabtu (25/7/2015).

Zulham mulai jatuh cinta dengan Roma ketika pertama kali melihat permainan Totti beraksi bersama Roma tahun 1996. Selain Totti, hal lainnya yang membuat karyawan swasta sebuah perusahaan di Jakarta mengidolakan Giallorossi adalah warna merah marun jersey Roma. Kostum yang dinilainya unik dan berbeda dengan klub-klub Eropa lainnya.

"Tujuan kedatangan saya sekeluarga juga bisa dikatakan untuk berbagi kebahagiaan dan menularkan kecintaan hobi saya kepada Roma. Pokoknya Forza Roma," ucap Zuham.

Baca Juga :

Puja-puji Totti untuk De Rossi

AS Roma Bakal Jadi Laga Perdana Sterling bersama City

Bek Muda AS Roma Ini Minat Gabung ke AC Milan

Video Populer

Foto Populer