Sukses


AS Roma Bakal Jadi Laga Perdana Sterling bersama City

Bola.com, Melbourne - Raheem Sterling akan segera menjalani laga debutnya bersama Manchester City. Pertandingan pramusim kontra AS Roma akan menjadi laga perdana Sterling dengan seragam City.

Penggawa timnas Inggris tersebut ditebus The Citizens dari Liverpool dengan nilai transfer yang mencapai 49 juta poundsterling (Rp 1 triliun). Harga itu membuat Sterling menjadi pemain Inggris U-21 dengan nilai transfer termahal.

Sebelumnya status itu dipegang Luke Shaw saat diboyong Manchester United dari Southampton. Ketika itu, MU menebus Shaw dari Southampton dengan banderol yang mencapai 30 juta pounds.

Bersama Manchester  City, Sterling menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Selain itu, pemain 20 tahun tersebut kabarnya menerima bayaran 200 ribu poundsterling per pekan.

Setelah kepindahannya rampung, Sterling langsung terbang ke Australia untuk berlatih bersama pemain Man City lainnya. Jika tak ada halangan, winger bernomor punggung tujuh itu bakal turun bertanding ketika City bersua Roma di turnamen pramusim International Champions Cup 2015.

"Raheem telah menjalani latihan bersama kami dalam tiga hari. Dia juga akan bermain dalam beberapa menit. Penting baginya untuk memiliki menit bermain bersama tim kami," jelas manajer Manchester City, Manuel Pellegrini seperti dilansir Sportsmole.

Laga Manchester City kontra AS Roma rencananya akan dihelat di Melbourne Cricket Ground, Australia pada Selasa (21/7/2015) sore WIB.

Baca Juga: 

Sterling Kecewa Kisahnya di Liverpool Tak Berakhir Bahagia

Pellegrini Tak Peduli dengan Harga Mahal Sterling

Rodgers: Sterling Berhutang Banyak kepada Liverpool

Video Populer

Foto Populer