Sukses


Radja Nainggolan: Terima Kasih Kampung Halamanku Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan merasa senang dan begitu menikmati kunjungan kedua ke Indonesia. Kian spesial karena pemain timnas Belgia tersebut datang bersama klubnya, AS Roma.

Sebelumnya, Radja pernah merasakan bermain di Indonesia ketika menggelar pertandingan ekshibisi pada bulan Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bedanya, saat itu penggawa timnas Belgia masih berkostum Cagliari.

Lebih dari setahun, akhirnya Radja kembali menjajal rumput SUGBK dengan tim yang berbeda dalam laga uji coba bertajuk AS Roma Days 2015, Sabtu (25/7/2015). Dalam pertandingan tersebut, para penggawa Roma dipecah menjadi dua tim yaitu, Roma merah dan Roma putih.

Radja yang memperkuat Tim Merah Roma berhasil membungkam Tim Putih Roma dengan skor 2-1. Gol kemenangan Roma merah dicetak oleh Il Capitano, Fransesco Totti pada menit ke-47 melalui tendangan penalti, dan Mapou Yanga-Mbiwa menit ke-70. Sedangkan gol Tim Putih Roma dicetak oleh Syedou Keita pada menit ke-10.

Usai pertandingan, Radja mengaku senang bisa mengunjungi dan kembali bertanding di Indonesia. Menurut pria yang memiliki banyak tato, kunjungan keduanya ini tak akan pernah terlupakan.

"Untuk kedua kalinya datang ke Indonesia, saya merasa senang dan menikmati jalannya pertandingan," Kata Radja.

Tak lupa,  Radja juga memberikan pujian terhadap antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya Romanisti di Tanah Air yang rela datang ke stadion untuk menyaksikan para penggawa I Giallorossi bertanding.

"Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para Romanisti yaang memperlihatkan antusiame luar biasa. Saya akan mengingat ini selalu," ungkap Radja yang sejatinya berkampung halaman di Indonesia, garis keturunan ayahnya asal Sumatra Utara.

Baca Juga :

Bawa Totti-Nainggolan, Ini Dia Skuat AS Roma ke Indonesia

Garcia: "Pertandingan Tidak Resmi di Indonesia Tak Masalah"

Bagaimana Bisa Julie Estelle dan Julia Perez Jadi Pelatih Roma?

Video Populer

Foto Populer