Sukses


Bawa Totti-Nainggolan, Ini Dia Skuat AS Roma ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan membawa 36 pemain dalam tur ke Indonesia, 25 Juli 2015. Dari skuat yang dilansir Nine Sport selaku promotor di media sosial twitter, tim asuhan Rudi Garcia itu akan datang dengan membawa para pemain terbaik.

Deretan pemain pilar I Lupi semacam Morgan De Sanctis, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, dan juga pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, masuk skuat. Tak ketinggalan, il Capitano Francesco Totti.

Menariknya, Gervinho yang awalnya disebut tidak akan ikut ke Indonesia justru masuk dalam masuk skuat. Agaknya, masuknya nama striker Pantai Gading itu tidak lepas dari batalnya proses transfer ke Al-Sadd.

"Nama-nama pemain yang disebut tadi berdasarkan scan paspor masing-masing pemain yang dikirim pihak klub ke kami sebagai promotor," kicau Nine Sport.

Totti dkk. akan tiba di Jakarta pada 24 Juli. Selama berada di ibu kota, skuat Roma akan melakukan beberapa kegiatan seperti coaching clinic dan sebagai puncaknya, pertandingan internal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 Juli.

Tim Merah dan Tim Putih AS Roma akan dimanajeri oleh artis cantik Julie Estelle dan artis seksi, Julia Perez. Pertandingan antara kedua tim akan dipimpin oleh wasit Italia karena Indonesia sedang disanksi FIFA.

"Solusi agar mereka tetap bisa datang, ya tak ada jalinan kontak dengan PSSI," ucap Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport, Selasa (7/7/2015).

Skuat yang akan Dibawa AS Roma ke Indonesia

Kiper
Morgan De Sanctis, Bogdan Lobont, Tomas Svedkauskas, Ionut Pop

Belakang
Ashley Cole, Leandro Castan, Mapou Yanga-Mbiwa, Elio Capradossi, Silvio Anonic, Kostas Manolas, Maicon, Vasilis Torosidis, Alessio Romagnoli

Tengah
Daniele De Rossi, Lorenzo Di Livio, Christian D'Urso, Arturo Calabresi, Emanuele Ndoj, Radja Nainggolan, Jose Machin, Seydou Keita, Alessandro Florenzi, Salih Ucan, Kevin Strootman, Miralem Pjanic, Leandro Paredes

Depan
Mattia Destro, Seydou Doumbia, Iaqo Falque, Adem Ljajic, Juan Iturbe, Victor Ibarbo, Gervinho, Tomas Vestenicky, Francesco Totti, Antonio Sanabria

Baca Juga:

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

Video Populer

Foto Populer