Sukses


Dana Terbatas, Arema IPL Buru Pemain ISL Lewat Masa Jaya

 
Bola.com, Malang - Arema Indonesia versi Indonesia Primer League yang kembali muncul di tengah konflik PSSI-Kemenpora kini sibuk membentuk tim, meski tim transisi belum memberi lampu hijau untuk berkiprah di Piala Kemerdekaan. Yang terbaru, manajemen Arema IPL mengaku sudah deal lisan dengan beberapa eks pemain Indonesia Super League. 
 
"Kalau tanda tangan kontrak masih belum. Sekarang kami menunggu keputusan tim transisi. Kalau sudah fix ikut ke Piala Kemerdekaan, kami resmikan para pemain itu sekalian latihan," kata Direktur perasional Arema IPL Haris Fambudy, Minggu (26/7/2015).
 
Siapa saja mantan pemain ISL yang sepakat bergabung? Haris baru menyebutkan satu pemain. "Dicky Firasat sudah sepakat bergabung secara lisan. Ada lagi yang lainnya. Tunggu saja tanggal mainnya," imbuh Haris.
 
Perburuan pemain Arema IPL memang tidak muluk-muluk. Mereka hanya mendekati eks pemain ISL yang sudah lewat masa jayanya. Sebab, dana yang ada terbatas. "Sekarang bikin tim paket hemat saja dulu," lanjutnya.
 
Sebenarnya, saat ini para pemain yang sudah sepakat membela Arema IPL ingin segera berlatih bersama. Namun, hal itu belum bisa direalisasikan manajemen.
"Sayang kalau sudah persiapan dan keluar banyak dana ternyata tidak jadi turnamen," kata Haris.
 
Haris menambahkan, sebelum lebaran dia sempat mengumpulkan pemain dan menggelar latihan. Namun dia merahasiakan lokasi latihannya. Karena cukup rawan jika memunculkan timnya saat ini. Mengingat Aremania masih condong memberikan dukungan kepada Arema Cronus yang berlaga di ISL.
 
Mencuat kekhawatiran tim bakal diteror suporter yang mendukung Tim Singo Edan lain. "Sudah pernah latihan kok. Rahasia untuk lokasinya. Nanti saja kalau sudah siap semua baru kami informasikan," tegas sang direktur.
 
Biasanya, Arema IPL lebih sering berlatih di Bali. Karena Pulau Dewata cukup nyaman digunakan sebagai pemusatan latihan. Namun, manajemen mencari lokasi yang low budget untuk pemusatan di Bali. Seperti yang dilakukan tahun 2013 silam.

Video Populer

Foto Populer